391

10 3 0
                                    


Kami diperlakukan sebagai siswa istimewa di antara kelas kerajaan.

Meskipun kami biasanya hanya menghadiri kelas utama kami pada hari diadakannya, semua kelas lainnya dibatalkan, dan kami menerima pelatihan tempur dari Saviolin Turner sepanjang hari. Kami diberitahu untuk tidak khawatir tentang hal-hal seperti kredit, karena itu akan diurus untuk kami.

Baik Ellen dan saya berdebat satu sama lain, tetapi akhirnya, kami juga terlibat dalam duel dengan Saviolin Turner.

Tentu saja, kemampuanku meningkat secara substansial saat menghadapi Saviolin Turner sambil menggunakan Alsebringer.

Namun, itu tidak menjadikanku seorang Swordmaster.

Saya sangat senang dengan kemampuan dasar Alsebringer, yang membuat saya semakin kuat saat lawan saya semakin kuat.

Seolah-olah saya telah mencuri cheat eksklusif sang protagonis.

Dan kemudian ada masalah yang ditunjukkan Turner.

Ketika menghadapi Saviolin Turner, kemampuan fisik saya meningkat secara berlebihan, membuat saya tidak dapat mengendalikan gerakan saya dan menyebabkan saya tersandung. Ini menciptakan situasi di mana saya menjadi begitu kuat sehingga menjadi masalah.

“Uh!”

“Hati-hati!”

Gedebuk!

“Batuk!”

Saat aku akan jatuh setelah terjerat di kakiku sendiri, dia meraih kerah bajuku dan membantuku mendapatkan kembali postur tubuhku yang benar.

Saya sempat bertanya-tanya apakah saya bisa menang melawan Ellen dalam keadaan saya saat menghadapi Saviolin Turner, tetapi itu tidak ada gunanya.

Dalam keadaan kacau ini, jelas bahwa saya akan kalah lebih menyedihkan dari sebelumnya.

Aku menatap diam-diam pada Alsebringer di tangan kananku.

“”

“Jangan merasa buruk. Wajar jika tidak terbiasa dengan sesuatu yang belum pernah kamu gunakan sebelumnya.”

Saya harus membiasakan diri untuk memperoleh kemampuan fisik yang melampaui level saya sendiri.

Alsebringer memberikan buff yang sangat kuat namun ambigu, membuatku lebih kuat saat lawanku menjadi lebih kuat. Oleh karena itu, sangat penting untuk mengenali dengan baik seberapa banyak kemampuan fisik saya ditingkatkan dan menyesuaikan tubuh saya dengan tepat.

Jika aku tidak bisa mengendalikan kekuatan ini, tidak menggunakan Alsebringer mungkin akan lebih baik dalam beberapa situasi.

“Mari coba lagi.”

“Ya.”

Aku tidak tahu apakah aku perlu melepaskan kekuatan sebenarnya dari Alsebringer nanti.

Tapi Alsebringer sendiri sudah menjadi artefak yang sangat kuat.

Saya harus terbiasa dengan kekuatan ini.

Saviolin Turner melatih kami dengan berbagai cara.

Duel antara Ellen dan aku.

Dia langsung terlibat duel satu lawan satu dengan Ellen dan aku.

Setelah memberi kami umpan balik, dia mengajari kami cara mengoordinasikan serangan kami.

Saya tidak pernah bisa mengalahkan Ellen, dan tentu saja, saya juga tidak bisa mengalahkan Saviolin Turner, dan hal yang sama berlaku untuk serangan terkoordinasi.

The Demon Prince goes to the Academy(Part3)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang