Tahun kedua telah dimulai.Hal-hal tidak berjalan sesuai rencana. Saya tidak dapat mengumpulkan anak-anak lagi, dan saya tidak punya pilihan selain percaya bahwa semuanya akan baik-baik saja saat saya mendaftar ke kelas dengan Ellen.
Ada beberapa perubahan signifikan di tahun kedua.
Pertama, kelas utama ilmu pedang yang bisa diambil dengan siswa umum semuanya diganti.
Mereka ditata ulang menjadi kelas-kelas khusus untuk siswa Royal Class, dan jam kelas diperpanjang secara signifikan. Kelas Kerajaan dan Umum dipisahkan.
Alasannya sederhana.
“Kuil akan memastikan keamanan, tapi kita harus siap menghadapi keadaan darurat. Jika Kuil diserang, Kelas Kerajaan kemungkinan akan menjadi target pertama.”
“Mulai tahun ini dan seterusnya, kamu akan menerima pelatihan tempur yang lebih praktis.”
Kelas telah berubah menjadi pelatihan tempur.
Alih-alih mengajarkan teknik, kami mulai belajar cara membunuh monster, menangani sihir, perang kota, dan cara berperilaku dalam situasi lapangan.
Jika ini adalah kasus untuk jurusan pertempuran jarak dekat, jurusan sihir kemungkinan akan mulai mengambil kelas yang lebih praktis, daripada hanya belajar dari buku atau kuliah sihir.
Tak perlu dikatakan bahwa intensitas kelas telah meningkat secara signifikan.
Kemudian…
“……”
“Namaku Lucinil. Senang bertemu denganmu.”
Mau tak mau aku terkejut melihat Lucinil, yang dibawa Harriet ke klub penelitian sihir.
TIDAK.
Bagaimana bisa jadi seperti ini?
Semua orang menatap Lucinil, yang tampak seperti boneka lucu dengan rambut perak dan mata biru.
Ekspresi mereka sepertinya mempertanyakan apakah orang di depan mereka itu nyata.
“Bakatku adalah sihir penghancur. Senior Saint Owan bertanya apakah aku tertarik dengan penelitian sihir, jadi aku datang untuk melihatnya.”
Ketika dia memperkenalkan dirinya saat berusia tiga belas tahun, kepalaku hampir meledak.
TIDAK.
Nenek…
Apa kau tidak merasa bersalah?
Tentu saja, bukan aku yang berbicara!
“Tuan Presiden, kita pernah bertemu sebelumnya, bukan?”
“Ya itu betul.”
Lucinil tersenyum manis saat mengatakan itu.
Sesuatu terasa tidak enak.
Itu benar-benar!
“Hei, kenapa kamu terlihat seperti itu ketika kamu melihat anak yang begitu imut?”
Harriet memperhatikan ekspresiku dan memeluk bahu Lucinil saat dia mengatakan itu.
“Tidak… Hanya saja aku tidak enak badan…”
Wajah Lucinil, yang tampak senang dengan perhatian seniornya, benar-benar…
Sesuatu. Itu pasti sesuatu.
—
“Apa maksudmu?”
“Perlindungan.”
Mendengar kata-kataku, Lucinil mengangkat bahunya dan hanya menjawab.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Demon Prince goes to the Academy(Part3)
Fantasia[terjemah untuk kepuasan pribadi] "Ini part 3 y" Title. :The Devil Comes To The Academy/마왕은 학원에 간다 Author :Geul Jengi S/글쟁이S Status :703 Chapters (Completed) Sinopsis: Saya meninggal saat membaca komentar kebencian di novel saya. Saya suda...