Bertus dan aku biasa mengobrol di teras dari waktu ke waktu.Di sana, Bertus gemetar saat menuangkan teh, dan demikian pula, saya minum teh dengan tangan gemetar sehingga airnya tumpah.
Aku menundukkan kepalaku, tidak bisa menatap Bertus.
Saya ingin mati.
Dan Bertus ingin membunuhku.
“Kenapa… kau melakukan itu?”
Bertus bertanya dengan lembut.
“…Uang. Itu karena uang.”
“…Uang? Apa hubungannya uang dengan cross-dressing?”
“Nah, ada…kontes cross-dressing…”
“Kontes cross-dressing? Maksudmu di festival?”
“…Ya.”
“Bukankah keuanganmu semakin baik akhir-akhir ini?”
“Yah, tidak ada salahnya memiliki lebih banyak …”
“…”
Dengan kepala tertunduk, saya menjelaskan dengan suara merangkak mengapa saya berpakaian silang.
Ini.
Bukankah ini hukuman yang menimpaku?
Ini terasa seperti klimaks, bukan?
Tidak mungkin ada situasi yang lebih sulit dalam hidup saya, bukan? Saya pikir saya bisa percaya bahwa saya telah menerima semua hukuman saya, dan mulai sekarang, hanya kebahagiaan yang akan terbentang di depan.
Bertus hampir tidak berhasil menyesap tehnya, dan aku bisa melihat tangannya yang gemetar saat meletakkan cangkir tehnya.
“Apa-apaan… maksudku, sungguh… ini…”
Bertus tampaknya kehilangan kata-kata.
Topeng itu terlepas dari Bertus, tetapi tidak dengan cara yang biasa; itu telah dilucuti dalam arti yang berbeda.
“Heh. Sungguh. Apa ini… uh… heh…”
“…”
Sepertinya Bertus sedang mengingat saat dia melihatku dalam keadaan menyeret.
Saat-saat ketika aku bermain-main dengan para ksatria.
Tanganku gemetar.
Omong kosong yang kumuntahkan tentang kecanduan alkohol.
Semua momen itu.
Semua waktu itu.
Itu semua saya.
“…”
“…”
Dalam keadaan campuran antara membenci diri sendiri dan penyesalan.
“Apa … Sialan.”
Pada akhirnya, saya diam-diam mendengarkan saat Bertus yang dihukum mengutuk dengan lembut.
“…Saya minta maaf.”
“Apa yang kamu minta maaf, bajingan! Kamu! Kamu bilang kamu minta maaf! Aku tidak! Maksudku, sesuatu yang lain! Tidak! Bukan itu! Aku hanya! Kamu! Adikku! Hanya! Hanya karena kebaikan ! Kamu! Ini gila, sungguh!” (TL Note: Ini dimaksudkan untuk menjadi omong kosong)
“Siapa, siapa bilang apa?!”
Bertus akhirnya meledak.
Dan akulah yang akhirnya semakin dikutuk karena meminta maaf.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Demon Prince goes to the Academy(Part3)
Fantasy[terjemah untuk kepuasan pribadi] "Ini part 3 y" Title. :The Devil Comes To The Academy/마왕은 학원에 간다 Author :Geul Jengi S/글쟁이S Status :703 Chapters (Completed) Sinopsis: Saya meninggal saat membaca komentar kebencian di novel saya. Saya suda...