Pemimpin Ksatria Suci, Eleion Bolton, meninggalkan stadion bersama para pengikutnya.“Jadi, mereka bilang mereka bisa membuatnya menggunakan divine power-nya, tapi hanya itu yang mereka pikirkan?”
“… Kurasa mereka berharap Olivia tidak menyerah.”
Seorang Ksatria Suci dalam pelatihan berkata singkat.
Lydia Schmitt.
Meskipun dia tidak setingkat Olivia, dia adalah calon Ksatria Suci yang sangat dinantikan dan kuat. Dia lebih dari siap untuk pertempuran nyata.
Eleion tidak terlalu mempercayai kata-katanya.
Dia hanya ingin tahu tentang apa yang dia katakan, bahwa ada cara bagi Olivia untuk mendapatkan kembali keyakinannya.
Yang dia lihat hanyalah tekad Olivia untuk menyaksikan temannya mati di depannya atau kehilangan alih-alih menggunakan kekuatan sucinya.
Mengapa dia berpikir metode itu akan berhasil?
Tidak, daripada berpikir metode itu akan berhasil, sepertinya dia tidak punya pilihan selain mencobanya.
Bagaimanapun, Lydia Schmitt ternyata lebih ekstrim dari yang diperkirakan Eleion Bolton.
Terlepas dari wataknya, Eleion tahu bahwa ekstremis itu berbahaya.
Di mata Lydia Schmitt, dia melihat obsesi gila pada Olivia.
“Lydia Schmitt sepertinya tidak akan menyerah dengan mudah…”
“Aku pikir juga begitu.”
Karena rencana Lydia Schmitt tidak berhasil, jelas bahwa dia akan menimbulkan lebih banyak masalah. Seorang pengikut berbisik dengan hati-hati ke telinga pemimpin Ksatria Suci.
“Bagaimana pendapatmu tentang kemungkinan bahwa Lydia Schmitt terkait dengan Ordo Monastik Tanpa Nama?”
“Ekstrimis adalah mangsa yang mudah, tapi saya ragu mereka akan menginginkan seseorang yang ekstrim …”
Keduanya bertukar percakapan yang tidak diketahui saat mereka menjauh dari stadion.
Jika Olivia menggunakan kekuatan sucinya, sebagai pemimpin Ksatria Suci, Eleion akan menjalankan tugasnya. Namun, itu tidak terjadi.
Dengan demikian, para Ksatria Suci tidak memiliki urusan lagi di kuil.
“…Aku tahu ini tidak baik, tapi bagaimana perasaanmu?”
“Tidak terima kasih.”
Dia ingin menemukan tempat yang sepi, tetapi mengingat situasinya, tidak ada. Jadi, mereka berakhir di kafe dengan orang yang relatif sedikit, dan saya duduk di seberang Olivia.
Keadaan mentalnya tampak sangat terguncang.
Charlotte dan Saviolin Turner tahu bahwa saya akan memeriksa Olivia, jadi mereka meminta saya untuk berbicara dengannya.
Jika dia menunggu sedikit lebih lama, Charlotte akan menghentikan pertarungan, dan dia hanya harus bertahan sebentar.
Tapi Olivia tidak mungkin mengetahuinya. Jika dia terus bertarung, Lydia Schmitt yang kelelahan akan mati, dan menggunakan kekuatan ilahi akan menyebabkan pengadilan agama.
Jadi, Olivia tidak punya pilihan selain kehilangan.
Ekspresi Lydia Schmitt juga cukup menarik.
Dia sepertinya tidak pernah membayangkan bahwa Olivia akan kalah, dan wajahnya pucat pasi.
Dia pasti percaya bahwa Olivia akan menggunakan kekuatan sucinya dan menaklukkannya.
Pada akhirnya, hadiah jatuh ke tangan Lydia Schmitt. Sepertinya dia tidak menghargai kemenangan sama sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Demon Prince goes to the Academy(Part3)
Fantasy[terjemah untuk kepuasan pribadi] "Ini part 3 y" Title. :The Devil Comes To The Academy/마왕은 학원에 간다 Author :Geul Jengi S/글쟁이S Status :703 Chapters (Completed) Sinopsis: Saya meninggal saat membaca komentar kebencian di novel saya. Saya suda...