346

9 3 0
                                    

Untuk menuju Kepulauan Edina, saya membutuhkan Lucynil.

Itu bukan masalah mendesak, tapi tidak ada alasan untuk menunda juga. Jadi, saya mempercayakan surat untuk dikirim ke Count Argon Ponteus melalui Rotatory Gang.

Meskipun saya harus berhati-hati dengan gerakan saya, saya tidak berniat mengunjungi rumah Count Argon Ponteus secara langsung, bahkan jika saya memakai cincin Sarkegaar.

Saya meninggalkan markas Rotatory Gang dan menuju ke titik kontak yang telah diatur sebelumnya.

Karena butuh beberapa waktu untuk pesan sampai ke tujuannya, saya menunggu sampai malam tiba.

Tempat pertemuan berada di bagian bawah Irene, agak jauh dari Royal Road.

Itu adalah tempat yang jarang dikunjungi orang.

Menunggu seperti ini bisa dilakukan jika ada waktu, tapi akan sulit dalam situasi mendesak.

Meskipun saat ini aku tinggal di rumah Count Argon Ponteus, mau tidak mau aku berpikir bahwa aku perlu menemukan cara yang lebih nyaman untuk menghubungi Lucynil.

Berapa banyak waktu yang telah saya bunuh di tepi sungai dalam kegelapan?

-Desir

Kabut tipis berkumpul di udara, segera mengambil bentuk seorang gadis berambut perak.

-Klik

“Halo, Archdemon?” katanya, saat dia dengan ringan mendarat di tanah dan menatapku.

“Anda disini.”

“Ya, aku di sini.”

“Tapi apa itu barusan? Apakah itu seperti teleportasi?”

“Hah? Oh… ini?”

Lucynil mengaburkan tubuhnya sebentar, berubah menjadi kabut sebelum terwujud lagi.

“Itu kemampuan vampir. Itu bukan teleportasi instan. Itu hanya membuatku bisa bergerak cepat.”

Kemampuan untuk berubah menjadi kabut Eleris tidak pernah menunjukkan kemampuan seperti itu. Mungkin itu adalah kekuatan yang unik untuk garis keturunan tertentu.

Bisakah setiap garis keturunan memiliki kemampuan uniknya sendiri?

Selagi aku merenungkan itu, Lucynil meletakkan tangannya di pinggangnya.

“Ngomong-ngomong, kamu membutuhkanku?”

“Ya, kamu harus pergi ke suatu tempat denganku sekarang.”

“Di mana?”

“Sebuah tempat bernama Kepulauan Edina di bagian selatan kekaisaran, apakah kamu mengetahuinya?”

Mendengar pertanyaanku, Lucynil menyilangkan tangannya seolah dia tidak percaya.

“Menurutmu berapa umurku? Aku tahu cukup banyak tentang geografi. Meskipun, ada beberapa kasus di mana beberapa negara yang aku tahu akhirnya menghilang.”

Apakah saya mengajukan pertanyaan yang terlalu sederhana untuk seseorang yang telah hidup selama bertahun-tahun? Lucynil memiringkan kepalanya saat dia menatapku.

“Jadi, apa alasan pergi ke negara pulau selatan itu?”

“Ada seseorang yang harus kutemui di sana.”

Tidak ada gunanya memberikan penjelasan rinci kepada Lucynil, karena bagaimanapun juga dia tidak akan mengerti, jadi aku biarkan saja.

Lucynil tampaknya memiliki sikap membiarkan saya melakukan apapun yang saya inginkan. Dia tampaknya tidak menentang atau mendukung.

The Demon Prince goes to the Academy(Part3)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang