Sarkegaar bergabung dengan medan perang, berubah menjadi penampilan salah satu Ksatria Suci. Dia berpura-pura bergabung dengan Riverrier Lanze dan menikamnya dari belakang.
Pukulan itu menembus jantungnya.
Itu adalah luka yang fatal.
Namun, saya menyaksikan tontonan yang lebih mengerikan setelahnya.
“Gah… Huff!”
-Retakan!
Riverrier Lanze, memahami situasinya, memukul mundur Sarkegaar dengan kekuatan sucinya. Sarkegaar, yang berada pada posisi yang kurang menguntungkan melawan kekuatan suci dibandingkan denganku, terlempar jauh, terengah-engah saat dia perlahan bangkit kembali.
Riverrier Lanze mencengkeram jantungnya sendiri, darah merah mengalir keluar.
-Woosh
Lukanya mulai sembuh.
Apakah hatinya yang hancur telah beregenerasi atau tidak, Riverrier Lanze hidup kembali, bahkan ketika darah menetes di sudut mulutnya.
“Gila … Apakah kamu bahkan manusia?”
“Yang Mulia, apa yang kamu bicarakan?” teriak Sarkegaar.
Riverrier Lanze menyeka darah dari mulutnya dengan ekspresi sedingin baja.
“Inilah artinya menjadi manusia.”
Setelah memperbaiki hatinya yang hancur dan bersiap untuk berperang sekali lagi, Riverrier Lanze menatapku dan berbicara.
“Tuhan menerima iman saya dan membuat yang tidak mungkin menjadi mungkin. Ini adalah sesuatu yang hanya bisa dilakukan oleh manusia. Itu mungkin karena Tuhan mencintai manusia.”
Riverrier Lanze tampaknya berpikir bahwa kekuatan ilahi adalah hak istimewa yang eksklusif bagi manusia.
“Jadi, itu adalah misi dan tugasku untuk merebut kembali artefak suci dari keberadaan yang tidak suci sepertimu secepat mungkin. Dan itu adalah cara untuk membalas cinta Tuhan.”
Fanatisme Riverrier Lanze berbeda dengan fanatisme Lydia.
Fanatisme Lydia Schmitt sangat kuat, tetapi fanatisme Riverrier Lanze adalah kegilaan yang halus.
Fanatisme dingin tanpa kegembiraan, ketidaksabaran, atau kemarahan, dipahat dan ditempa dengan hati-hati. Riverrier Lanze memandang Sarkegaar, yang telah tersapu oleh semburan kekuatan ilahi dan sekarang menyamar sebagai Ksatria Suci sekali lagi.
“Eksistensi yang memakai kulit makhluk lain, betapa hinanya antekmu.”
“…”
Saya berharap Riverrier Lanze luar biasa kuat.
Tapi aku tidak pernah membayangkan akan sejauh ini. Dia pulih bahkan setelah jantungnya ditusuk. Kecuali kepalanya dipenggal, dia tampak seperti makhluk yang tidak bisa dibunuh.
Sekarang, aku bahkan meragukan apakah mungkin menghabiskan staminanya di tengah-tengah petir yang menyambar.
Pada tingkat ini, haruskah Loyar dan bahkan Sarkegaar bergabung denganku? Apakah itu satu-satunya pilihan yang layak?
Kengerian para Ksatria Suci.
Saya mengalaminya dengan cara yang paling buruk.
Mereka memperkuat tubuh mereka, melindungi diri mereka sendiri dengan kekuatan suci, menembakkan kekuatan suci dari pedang mereka, dan bahkan pulih dari luka yang hampir fatal.
Jika itu bukan zombie, lalu apa?
Tidak semua Ksatria Suci akan seperti ini, tetapi Riverrier Lanze adalah puncak dari mereka yang memenuhi semua persyaratan yang disebutkan di atas.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Demon Prince goes to the Academy(Part3)
Fantasy[terjemah untuk kepuasan pribadi] "Ini part 3 y" Title. :The Devil Comes To The Academy/마왕은 학원에 간다 Author :Geul Jengi S/글쟁이S Status :703 Chapters (Completed) Sinopsis: Saya meninggal saat membaca komentar kebencian di novel saya. Saya suda...