Di dunia ini, ada dua pengecualian yang menentang norma standar: Mesin Penjual Bakat Ellen dan aku, yang curang.Tapi saya salah; sebenarnya ada tiga.
Sang protagonis, Ludwig, juga harus disertakan.
“…”
“…”
Ellen dan aku, bersama Cliffman, diam-diam memperhatikan Ludwig, yang sedang tidur nyenyak di tempat istirahat di belakang kantor pendeta jaga.
Saya tahu perasaan ini.
Dia tertidur karena efek samping Penguatan Tubuh Ajaibnya.
“Ah, halo. Kamu di sini.”
Di sebelah Ludwig, Delfin, yang merawatnya, menganggukkan kepala saat melihat kami.
Apakah guru yoga, yang bisa dibilang penyembuh dalam situasi ini, sudah berkunjung atau belum, kondisi Ludwig sepertinya baik-baik saja.
Atau mungkin seseorang yang bukan ahli yoga tetapi tidak diragukan lagi dapat melakukan hal serupa.
Saviolin Turner juga duduk di samping Ludwig.
“Tadi malam, selama pertandingan, Ludwig menggunakan Penguatan Tubuh Ajaib.”
Dia berkata singkat.
Cliffman punya alasannya sendiri untuk meminta konseling dari kami hari ini.
Dia tahu dia terlalu impulsif, dan dia telah menerima kenyataan bahwa Ellen dan aku adalah pengecualian di antara pengecualian.
Namun, sejak kemarin Ludwig juga meningkatkan kekuatannya dengan Penguatan Tubuh Ajaib, dia mulai bertanya-tanya apakah dia benar-benar memiliki masalah dan meminta konseling.
“Bergumam tentang tidak punya cukup waktu dan seharusnya tidak terus seperti ini, dia tiba-tiba menggunakan Penguatan Tubuh Ajaib, jadi aku tidak bisa menahan … terkejut.”
Ludwig dengan pasti mengatakan pada pemakaman Duke of Grantz bahwa dia tidak bisa memaafkan bajingan iblis itu.
Jelas bahwa dia sangat marah.
Merasa marah karena orang tua teman sekelasnya telah dibunuh oleh Raja Iblis, dia berpikir bahwa pertempuran melawan Raja Iblis bukanlah masalah masa depan yang jauh, tetapi masalah yang bisa terjadi kapan saja.
Jadi, urgensi dalam hatinya menciptakan keinginan yang kuat akan kekuasaan, dan dunia menanggapinya dengan memberi Ludwig jalan baru, Penguatan Tubuh Ajaib.
Saviolin Turner tampaknya sangat terkejut menyaksikan pemandangan itu secara langsung. Dia hanya mendengar tentang Ellen dan aku, yang telah menggunakan Penguatan Tubuh Ajaib sendiri, tetapi dia benar-benar telah melihat hal itu terjadi pada Ludwig.
Menyaksikan orang yang pantang menyerah dan berjuang tanpa henti akhirnya melampaui tahap, dia pasti diam-diam mengaguminya.
Dan untuk Cliffman,
Dengan Ludwig berhasil meningkatkan kekuatannya sendiri, tidak heran dia ragu apakah dia kurang jika dia tidak bisa melakukannya sendiri.
“Uhm……”
“Apakah, apakah dia bangun?”
Saat Ludwig mengerang dan terombang-ambing, Delfin memeriksa kulitnya dari berbagai sudut.
TIDAK.
Tetap di tempat tidur selama beberapa hari lagi!
Bangun hanya dalam satu hari akan melukai harga diriku!
“Uh… Mm.”
Untungnya, dia tidak bangun hanya dalam satu hari, tanpa sadar memprovokasi kesadaran diri saya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Demon Prince goes to the Academy(Part3)
Fantasy[terjemah untuk kepuasan pribadi] "Ini part 3 y" Title. :The Devil Comes To The Academy/마왕은 학원에 간다 Author :Geul Jengi S/글쟁이S Status :703 Chapters (Completed) Sinopsis: Saya meninggal saat membaca komentar kebencian di novel saya. Saya suda...