Kwarung!Kilatan cahaya yang menyilaukan membakar tunggul kayu dan menghancurkannya hingga berkeping-keping.
Wooreureureung!
Saat udara yang mengembang menciptakan suara gemuruh yang tajam, Profesor Epinhauser mengangguk tanpa suara.
“Petir…”
Liana dengan tenang mengamati sisa-sisa tunggul kayu yang hancur.
Itu adalah tempat latihan di luar ruangan yang biasanya disediakan untuk menguji sihir penghancur berskala besar.
Meski sedang liburan, Profesor Epinhauser menilai kondisi dan kemampuan Liana de Grantz.
Kekuatan Liana de Grantz adalah memanipulasi listrik.
Namun, sekarang telah berkembang ke tingkat di mana dia bisa memanggil petir dari langit.
Meskipun tidak secepat biasanya, membutuhkan fokus mental dan waktu, Liana telah memanggil petir.
“Kemampuanmu mungkin telah berevolusi menjadi kekuatan Supernatural yang berkaitan dengan cuaca. Namun, kita masih perlu menganalisisnya lebih jauh.”
Liana masih bisa memanipulasi listrik. Namun, kemampuannya telah mengalami beberapa perubahan setelah kematian Duke Grantz.
“Jangan khawatir tentang itu untuk saat ini, dan cobalah untuk melepaskan kemampuanmu yang ada sepenuhnya.”
“Ya.”
Profesor Epinhauser mundur untuk melihat Liana melatih kekuatannya.
Saat medan listrik terbentuk di sekitar tubuh Liana, medan listrik itu mulai meledak ke sekitarnya.
Kwarurururung!
Seolah mencoba membakar semua yang ada di dekatnya, aliran listrik yang panik menari-nari di sekitar Liana, membentang ke segala arah seperti makhluk hidup.
Pada saat yang sama dia memperoleh kemampuan untuk memanggil petir, kekuatannya yang ada juga menjadi lebih kuat.
“Cukup, kamu sudah banyak mendemonstrasikan.”
“Kontrol itu… sulit.”
“Ini akan membaik seiring waktu.”
Sementara output dari kemampuannya telah meningkat pesat, Liana telah kehilangan kemahiran dalam menangani kekuatannya, yang dulunya merupakan pakaian kuatnya.
Karena petir yang tiba-tiba dan berturut-turut, Profesor Epinhauser tidak punya pilihan selain menghentikan percobaan, karena menyebabkan kekacauan di seluruh kuil dan seluruh jalan kerajaan.
Pajik! Pajijik!
Di tengah tempat latihan yang dipenuhi asap, Profesor Epinhauser diam-diam menyaksikan Liana tanpa sadar membuat percikan api di tangan kanannya.
Liana perlahan keluar dari tempat latihan dan berdiri di depan Epinhauser.
“Apakah ini tidak cukup?”
Tanpa menanyakan apa yang kurang, Epinhauser tahu persis apa yang dia maksud.
Pembalasan dendam.
Tidak perlu bertanya untuk siapa balas dendam itu ditujukan.
Mereka membahas apa yang cukup.
Itu berlebihan, tidak hanya cukup.
Raja Iblis saat ini hanya dianggap sebagai makhluk absolut dalam fantasi orang yang dibesar-besarkan.
“Itu benar.”
Namun, Epinhauser tidak dalam posisi untuk mengungkapkan kebenaran tersebut.
“Tapi kekuatanmu sudah sangat mengancam. Gunakan dengan hati-hati.”
KAMU SEDANG MEMBACA
The Demon Prince goes to the Academy(Part3)
Fantasy[terjemah untuk kepuasan pribadi] "Ini part 3 y" Title. :The Devil Comes To The Academy/마왕은 학원에 간다 Author :Geul Jengi S/글쟁이S Status :703 Chapters (Completed) Sinopsis: Saya meninggal saat membaca komentar kebencian di novel saya. Saya suda...