Tempat di labirin bawah tanah kastil Raja Iblis adalah sebuah bunker.“Yang Mulia… sepertinya kita tidak benar-benar memasuki labirin.”
“Sepertinya memang begitu. Aku tidak yakin apakah kita harus menyebutnya sebagai jalan keluar, tapi kita pasti langsung menuju ke suatu tempat di luar labirin.”
Turner dan Charlotte tampaknya menyadari bahwa inilah tujuan mereka yang sebenarnya. Mau bagaimana lagi, karena tempat ini tidak terlihat seperti labirin tidak peduli bagaimana mereka melihatnya.
“Kurasa alasan kita tiba di sini adalah…mungkin labirin hanya membawa Raja Iblis ke tempat yang tepat.”
“Yang mulia…”
Memahami implikasi dari kata-kata itu, Turner memandang Charlotte dengan tatapan sedih.
“Sepertinya… aku sekarang, pada dasarnya, tidak berbeda dengan Raja Iblis.”
Tidak jelas apakah jawabannya untuk saya atau untuk Charlotte.
Namun demikian, labirin memiliki jalan yang hanya bisa dilihat oleh Archdemon, dan kami mencapai tujuan kami tanpa tersesat di labirin.
Charlotte meletakkan tangannya di dinding bunker, melihat sekeliling.
“Mempertimbangkan ini, tidak pasti apakah ruang ini benar-benar sesuai dengan lantai enam bawah tanah kastil Raja Iblis.”
Jika labirin itu benar-benar lantai enam bawah tanah, mereka bisa mencapainya hanya dengan menerobos dan turun dari lantai lima.
“Meskipun pintu masuk ke jalan rahasia tampaknya merupakan jalan yang sederhana, jika itu berfungsi sebagai gerbang dimensional, kita mungkin akan tiba di ruang yang sama sekali berbeda dari pada kastil Raja Iblis.”
Seperti yang dikatakan Turner, ada kemungkinan tempat ini sebenarnya sangat jauh dari kastil Raja Iblis.
Teleportasi tidak bisa digunakan di kastil Raja Iblis, tapi ada kemungkinan gerbang warp dipasang dalam kapasitas terbatas.
Metode apa sebenarnya itu, mereka tidak tahu.
Namun, yang penting adalah jika beberapa titik dari jalan rahasia berfungsi sebagai gerbang dimensional, ada kemungkinan yang cukup tinggi bahwa itu akan mengirim penyusup ke dalam labirin dan Archdemon ke tempat yang tepat.
Namun pada akhirnya, prinsip itu tidak terlalu penting bagi mereka sekarang.
Mereka telah tiba di ruang rahasia kastil Raja Iblis.
“Tempat perlindungan, mungkin… Ada perasaan seperti itu.”
“Sepertinya begitu.”
Ruang yang luas ini dipenuhi dengan sejumlah besar makanan yang diawetkan di ruang penyimpanan.
Ada juga peralatan pelatihan untuk sihir dan senjata, serta reagen dan media kultivasi untuk alkimia.
Saya menjelajahi bunker dengan rasa tidak nyaman yang berbeda dari Charlotte dan Turner.
Itu adalah tempat di mana seseorang bisa hidup sendiri untuk waktu yang sangat lama. Pada saat yang sama, ada peralatan untuk pelatihan.
Sekilas sebagian besar buku di perpustakaan adalah buku sihir.
Valier ingin datang ke sini dan akan tiba.
Dalam cerita aslinya, Valier pasti masih hidup. Di sini, di bunker ini.
Fakta itu menimbulkan perasaan yang sangat tidak menyenangkan.
Demon King Valier Junior, yang menyaksikan penghancuran Darkland, dipenuhi dengan keinginan untuk membalas dendam.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Demon Prince goes to the Academy(Part3)
Fantasy[terjemah untuk kepuasan pribadi] "Ini part 3 y" Title. :The Devil Comes To The Academy/마왕은 학원에 간다 Author :Geul Jengi S/글쟁이S Status :703 Chapters (Completed) Sinopsis: Saya meninggal saat membaca komentar kebencian di novel saya. Saya suda...