398

12 3 0
                                    


Saat menyelidiki kebenaran yang dimanipulasi, Olivia dan saya menemukan keadaan baru.

Orang-orang Rajeurn, ibu kota Kerajaan Levaina, telah kehilangan kewarasan mereka setelah mengalami situasi serangan iblis yang mengejutkan.

Meskipun iblis dan raja iblis menghilang tanpa jejak, serangan raja iblis masih berlanjut.

Mereka tidak mengerti mengapa raja iblis menyerang Rajeurn, jadi mereka mencoba mencari alasannya. Mereka tidak mempercayai pengumuman dari keluarga kerajaan atau kekaisaran, dan malah mulai mencurigai tetangga mereka, yang selalu tampak mencurigakan, dan mencap mereka sebagai anggota kultus setan.

Alasan yang mereka berikan biasanya sepele.

Selalu memiliki ekspresi muram dan berbicara dengan kata-kata yang tidak bisa dimengerti.

Tidak bergaul dengan orang lain dan selalu tinggal di rumah.

Menuduh seseorang musyrik setelah melihat patung tak dikenal di rumahnya.

Untuk alasan yang tidak masuk akal seperti itu.

Dalam situasi ekstrim, mereka yang tidak biasa dicap sebagai makhluk yang tidak menyenangkan. Orang-orang, yang tidak ingin mengakui bahwa mereka tidak menyenangkan, mencoba mengubah orang yang mereka benci menjadi seseorang yang pantas dibenci. Alasan apa pun akan berhasil.

Mereka ingin seseorang menjadi orang yang bisa dibunuh tanpa konsekuensi, dan mereka menciptakan orang itu sendiri.

Baik Olivia maupun saya tidak ikut campur dalam situasi itu.

Adegan itu tidak berada di bawah yurisdiksi kekaisaran. Meskipun kekaisaran sedang menyelidiki serangan raja iblis, sejauh itulah keterlibatan mereka. Oleh karena itu, peran Olivia dan saya juga hanya sejauh itu.

Jika seseorang dari kekaisaran mencampuri urusan keluarga kerajaan, itu akan dianggap sebagai campur tangan internal. Dan saya tidak percaya diri atau berkewajiban untuk menangani masalah politik seperti itu. Selain itu, karena saya membawa lambang kekaisaran, tindakan sembrono akan menyebabkan sakit kepala bukan untuk saya tetapi untuk keluarga kekaisaran.

Untuk berpikir bahwa saya, orang biasa yang memasuki kuil, harus mengkhawatirkan keseimbangan kekuatan antara keluarga kekaisaran dan keluarga kerajaan kerajaan. Dan di atas semua itu, saya sebenarnya adalah raja iblis.

Itu tidak bisa membantu tetapi menjadi lucu.

Kami kembali ke ibu kota kekaisaran, segera setelah kami selesai di Rajeurn. Epinhauser, Savolin Turner, dan yang lainnya akan diberi tahu bahwa saya berpartisipasi dalam kegiatan khusus, sehingga mereka tidak mengkhawatirkan saya.

Tidak, lebih tepatnya, mereka mungkin khawatir, bertanya-tanya apakah aku akan melakukan sesuatu yang berbahaya.

“Ngomong-ngomong, lambang kekaisaran itu bagus. Kamu bisa langsung menggunakan gerbang warp. Haruskah aku memintanya karena aku juara Tu’an?”

Olivia merasa sangat nyaman untuk kembali ke ibu kota kekaisaran sehingga dia bahkan mengatakan hal seperti itu.

“Apakah kamu baik-baik saja dengan Ordo Tu’an mengunjungimu dua puluh kali sehari, menyuruhmu kembali ke pelukan para dewa?”

“Ugh, kamu benar. Aku bisa memberi tahu keluarga kekaisaran sendirian, tapi tidak apa-apa. Aku bahkan lebih benci diganggu.”

Saat kami menuju ke markas utama Merchants ‘Guild di ibukota kekaisaran, Olivia menatapku dengan tenang.

“Ngomong-ngomong, Reinhardt.”

“Ya?”

“Apakah kamu ingat? Di final turnamen, aku bertarung melawan…”

The Demon Prince goes to the Academy(Part3)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang