421-425

7 2 0
                                    

421
“Sepertinya di sini lebih sedikit dari yang kita duga, ya?”

“Kelihatannya seperti itu.”

Roswin berkomentar, dan Grand Duke menanggapi di ruangan yang luas.

Tidak perlu menyalakan api. Lagipula, semua orang di ruangan itu adalah penyihir yang mampu memanggil cahaya sendiri.

Penjelajahan ruang bawah tanah sudah lama, dan semua orang bergiliran beristirahat di ruang yang tersedia, menghabiskan satu hari untuk melakukannya.

“Mungkin hanya gerobak kosong yang membuat kegaduhan. Kami tidak melihat buku ajaib yang menyebabkan kegemparan seperti itu.”

“Daripada tidak melihatnya, rasanya lebih seperti sengaja disembunyikan.”

“Aku punya pemikiran yang sama.”

Roswin cukup banyak bicara.

Grand Duke, di sisi lain, hanya berbicara jika diperlukan.

Dan wanita itu diam.

Luna bergerak dengan santai. Dia akan merespons sedikit terlambat ketika Roswin atau Grand Duke memanggilnya. Sebagian besar waktu, dia perlahan mengangguk atau menggelengkan kepalanya untuk pertanyaan mereka, hampir tidak pernah berbicara.

Tidak ada jebakan atau penghalang labirin yang signifikan seperti yang ada di luar.

Namun, mereka tidak boleh ceroboh, jadi mereka berjalan lambat, yang menghabiskan banyak waktu.

Grand Duke dan Roswin sama-sama memimpin pada waktu yang berbeda.

Grand Duke mau tidak mau menyadari bahwa Roswin jauh dari penyihir biasa. Meskipun dia banyak berbicara, dia berhati-hati dalam tindakannya dan selalu terlihat waspada.

Namun, wanita yang memperkenalkan dirinya sebagai Luna itu tetap diam.

Dia hanya mengikuti kelompok itu sedikit ke samping, tidak memimpin atau tertinggal.

Dia tidak melakukan apa pun.

Dia hanya mengikuti di samping kelompok dengan langkah yang sedikit tidak tergesa-gesa.

“Luna tampaknya sama sekali tidak biasa.”

“Saya setuju.”

Grand Duke mengangguk menanggapi kata-kata Roswin.

Tidak ada orang biasa di ruangan itu, tapi yang paling luar biasa di antara mereka adalah Luna, yang belum mengungkapkan apapun.

Dibalut pakaian biasa-biasa saja dan jubah polos, Luna menarik kekaguman dan keingintahuan para penyihir Grand Duke.

Kemampuan, niat, dan apakah dia teman atau musuh masih belum diketahui.

Semua orang memperhatikan langkahnya yang anggun dan tidak tergesa-gesa, entah mereka menyadarinya atau tidak.

Itu bukan daya tarik tapi ketakutan bercampur kekaguman.

Meskipun interiornya sangat sepi, Luna tampak keluar untuk berjalan-jalan santai, sesekali menyapukan jarinya di sepanjang dinding di ruang misterius itu.

The Demon Prince goes to the Academy(Part3)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang