“Ayo bertunangan. Kita belum harus menikah. Itu untuk memberimu status sementara.”
Itu bukan karena aku takut pada kekuatan Bertus, tapi untuk mencegah rekan dekat Charlotte berubah pikiran.
Saya mengatakannya dengan niat untuk memadamkan api yang mendesak. Berbaring, Charlotte menatapku, menggigit bibirnya.
“Kenapa … kenapa kamu pergi sejauh ini?”
Seolah-olah aku melakukannya untuknya, Charlotte meletakkan tangannya di pipiku.
Suhu tubuhnya yang agak dingin ditransmisikan ke pipiku.
“Aku… aku bukan orang yang harus kamu perjuangkan sejauh ini… Bukan aku, tapi…”
“Kamu berharga.”
“…”
“Kau berharga bagiku.”
Kepalaku berputar-putar dengan emosi dan pikiran yang tak terhitung jumlahnya, tapi hanya itu yang bisa kukatakan.
“Kalau begitu sudah beres.”
Ini pilihan yang salah.
Dengan pilihan ini, tak seorang pun bisa bahagia; itu hanya menjamin kelangsungan hidup seseorang. Apa itu cukup?
Apakah benar meninggalkan Charlotte untuk mati?
Apakah situasi ini, di mana saya memilih yang lebih rendah dari dua kejahatan daripada yang terburuk, benar?
Pada akhirnya, Charlotte mengubah wajahnya, menatapku saat dia mengucapkan kata-kata itu, menutup matanya dengan erat, dan mulai meneteskan air mata.
“Reinhardt… aku sangat, sangat… berterima kasih…”
Charlotte terisak.
“Tapi… ini sangat… menyedihkan…”
Dia sedih karena dia tahu aku membuat pilihan ini bukan karena aku mencintainya, tapi untuk melindunginya.
—
Saya tidak bisa bermalam di Istana Musim Semi, jadi saya kembali ke kuil lagi. Tentu saja, itu melalui gerbang warp di ruang bawah tanah Istana Musim Semi.
Itu tidak dibahas secara resmi, tetapi saya telah memutuskan untuk bertunangan dengan Charlotte.
Aku tidak tahu bagaimana atau dengan cara apa, tapi itu adalah janji antara Charlotte dan aku.
Dalam situasi di mana hanya ada jawaban yang salah, saya merasa telah memilih yang lebih kecil dari dua kejahatan.
Karena kami telah memutuskan untuk bertunangan, saya tidak bisa membuat keputusan tentang masalah ini sendirian.
Saya harus membuat pembenaran untuk bagaimana saya, yang hanya seorang murid dari Kelas Kerajaan Kuil, bisa menjadi permaisuri pangeran dari keluarga kerajaan.
Segera.
Harus diungkapkan bahwa saya adalah pemilik Alsebringer. Namun, hanya karena aku telah memutuskan untuk melakukannya bukan berarti itu bisa dilakukan dengan segera.
Itu sebabnya saya harus bertemu orang yang paling penting.
“Pertunangan… katamu?”
“Ya yang Mulia.”
Melihat situasinya, itu sangat berani.
Orang biasa berani meminta audiensi dengan kaisar, lalu menawarkan untuk bertunangan dengan sang putri.
Tetapi pada kenyataannya, kaisar bermaksud untuk bertanya kepada saya terlebih dahulu, tetapi tidak dapat memaksa dirinya untuk melakukannya. Saya hanya mengatakannya sebelum dia melakukannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Demon Prince goes to the Academy(Part3)
Fantasía[terjemah untuk kepuasan pribadi] "Ini part 3 y" Title. :The Devil Comes To The Academy/마왕은 학원에 간다 Author :Geul Jengi S/글쟁이S Status :703 Chapters (Completed) Sinopsis: Saya meninggal saat membaca komentar kebencian di novel saya. Saya suda...