Lucinil memiliki gaya gangguan minimal.Bahkan jika saya terlibat dalam aktivitas yang tidak terkait dengan rekonstruksi Alam Iblis, Lucinil tidak akan keberatan. Bukan hanya karena kurangnya minat pada usaha saya, tetapi juga karena Lucinil bersedia membantu jika memungkinkan.
“Dengar, Archdemon, bukankah tugas seorang anak untuk mencoba dan menghidupkan kembali ayah mereka atau semacamnya, bahkan dalam situasi seperti itu? Maksudku, aku tidak yakin apakah itu normal, tapi bahkan Vampir Homunculus sepertiku tahu itu. “
Tapi kali ini, sepertinya terlalu tidak bisa dimengerti.
Adalah salah untuk mengatakan bahwa seseorang ingin melenyapkan jiwa yang telah memasuki jiwa orang lain, termasuk jiwa ayah saya.
Lucinil menatapku tajam, seolah mencoba membaca sesuatu yang tak terbaca.
Apakah saya harus menceritakan kisah yang luar biasa seperti yang saya lakukan pada Eleris?
“Kurasa kamu tidak khawatir tidak bisa makan jika Raja Iblis dibangkitkan… Yah, kurasa kamu punya alasan sendiri.”
Lucinil menyilangkan tangannya, seolah dia tidak penasaran.
“Ngomong-ngomong, aku tidak tahu siapa yang menanamkan sebagian dari jiwa mereka ke yang lain, tapi aku setuju denganmu. Jika kita memisahkan jiwa lagi, mereka akan menjadi dua yang bercampur, dan tidak mungkin kembali ke aslinya. Tentu saja, saya tidak dapat menjamin apakah keduanya yang dipisahkan akan waras atau tidak.”
Tidak mungkin untuk kembali ke keadaan semula.
Lantas, apakah tidak ada jawaban lain selain koeksistensi?
“Lalu, siapa yang akan menjadi pemilik tubuh, atau lebih tepatnya, pemilik jiwa… Apa tidak mungkin ditentukan?”
“Hmm… aku tidak tahu apa yang kamu bicarakan, tapi apakah kamu penasaran apakah orang dengan jiwa campuran akan memiliki kendali atas tubuh, atau apakah Raja Iblis yang akan melakukannya?”
“Ya.”
Tidak bisakah kita melakukan sesuatu tentang fakta bahwa tubuh Charlotte kadang-kadang dihancurkan oleh kekuatan Raja Iblis, dimakan atau kehilangan kewarasannya?
“Tidak dapat dihindari bahwa tabrakan akan terjadi. Ini seperti efek samping. Namun, seiring berjalannya waktu, itu menjadi lebih baik. Ini adalah gejala umum ketika jiwa yang berbeda bergabung.”
Itu menjadi lebih baik seiring berjalannya waktu.
Apakah ini benar-benar akan baik-baik saja?
Saya tidak yakin apakah itu ekspresi yang tepat, tetapi saat mencapai fase stabil, gejala tersebut akan berangsur-angsur hilang, dan semuanya akan baik-baik saja. Selain itu, ini bukan masalah siapa yang memegang kendali sejak awal. Mereka hanya menjadi satu. Sepertinya mereka secara bersamaan dua dan satu… sesuatu seperti itu?”
Jiwa Charlotte dan jiwa Raja Iblis telah menjadi satu.
Waktu akan menyembuhkan.
Menjadi lengkap saat bercampur dengan Raja Iblis.
“Akhirnya, seiring berjalannya waktu, ego Raja Iblis dan ego orang lain itu akan menjadi keadaan yang terintegrasi penuh. Seperti yang kamu katakan, tidak mungkin untuk melenyapkan jiwa dan ego Raja Iblis.”
Itu tidak bisa dihentikan.
Selama Charlotte tidak mati, Raja Iblis akan dibangkitkan.
Gejala Charlotte saat ini adalah hasil dari penggabungan dengan jiwa Raja Iblis.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Demon Prince goes to the Academy(Part3)
Fantasía[terjemah untuk kepuasan pribadi] "Ini part 3 y" Title. :The Devil Comes To The Academy/마왕은 학원에 간다 Author :Geul Jengi S/글쟁이S Status :703 Chapters (Completed) Sinopsis: Saya meninggal saat membaca komentar kebencian di novel saya. Saya suda...