318

12 3 0
                                    


Menjadi seorang fanatik pada dasarnya aneh.

Mereka mungkin tampak tidak berdaya di hadapan para dewa, namun mereka memiliki sesuatu yang disebut kehendak bebas.

Lydia Schmitt mencoba membunuhku. Dia tidak benar-benar mengatakannya, tetapi situasinya sangat jelas sehingga tidak perlu mengkonfirmasinya secara lisan.

Lydia Schmitt, yang dengan patuh mengikuti saya dengan niat seperti itu, akhirnya menemukan bahwa orang yang dia coba bunuh sebenarnya adalah Juara Tu’an.

Lydia Schmitt, yang percaya pengabdiannya kepada para dewa tidak tertandingi, tidak punya pilihan selain mengakui bahwa dia telah mencoba membunuh Juara Tu’an tanpa mengenalinya.

Fanatik tidak pernah meragukan para dewa.

Biasanya, mereka juga tidak meragukan diri mereka sendiri.

Mereka tampaknya percaya pada para dewa, tetapi pada akhirnya, mereka percaya pada keyakinan mereka sendiri pada para dewa.

Karena kesetiaan mereka kepada para dewa, mereka percaya bahwa mereka tidak mungkin salah.

Namun, kebenaran terungkap berbeda dari keyakinannya.

Orang yang dia coba bunuh sebenarnya dipilih oleh para dewa.

Saat Lydia Schmitt mengakui hal ini, dia harus mengakui bahwa dia salah.

Tapi fanatik tidak bisa melakukan itu. Jika mereka bisa, mereka tidak akan jatuh ke jurang fanatisme sejak awal.

Jadi.

Lydia Schmitt tidak dapat mengakui bahwa tindakan yang dimaksudkannya adalah dosa terbesar terhadap para dewa.

Dia harus membuat logika bahwa dia tidak salah tanpa menyangkal atau meragukan para dewa.

“Seharusnya milik Olivia! Itu barang itu seharusnya tidak ada di tanganmu!”

Secara alami, Lydia Schmitt mencap saya sebagai pencuri benda suci.

Sepertinya dia telah menciptakan logika bahwa Tiamata, benda suci Tu’an, pasti milik Olivia sejak Olivia melayani Tu’an.

“Ya, itu milik Senior Olivia.”

“Apa?”

“Itu milik bersama. Aku tidak bisa langsung menunjukkannya padamu, tapi Tiamata ini milikku dan juga milik Senior Olivia. Jiwa kita terikat secara bersamaan, kurasa. Oh, kamu mungkin tidak suka mendengar ini… tapi apa yang bisa saya lakukan? Sederhananya…”

Aku menyeringai dan berbisik ke telinga Lydia Schmitt.

“Olivia dan aku, pada dasarnya, terikat satu sama lain dalam jiwa.”

“K-kamu! Cacing kotor dan tercela! Beraninya kamu mengucapkan kata-kata kotor seperti itu kepada perwakilan Tu’an!”

Perwakilan Tu’an?

Dari Permaisuri Suci Kerajaan Milenium hingga perwakilan Tu’an sekarang?

Apa sih yang dipikirkan wanita gila ini tentang Olivia?

Sepertinya dia tidak bisa menerima kenyataan bahwa dewi kemurnian telah membentuk ikatan jiwa dengan seseorang sepertiku.

“Dasar iblis! Kembalikan Tiamata! Ini bukan sesuatu yang bisa dipegang oleh orang sepertimu! Tiamata adalah benda suci yang diwariskan dari generasi ke generasi kepada para pendeta dan ksatria suci Tu’an, bukan untuk orang yang tidak percaya sepertimu!”

“Apakah kedap suara benar-benar efektif?”

“Ya itu.”

Saya menemukan ini cukup menarik.

The Demon Prince goes to the Academy(Part3)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang