Kekuatan Ilahi dan Penguatan Tubuh SihirApa yang akan terjadi sekarang? Bahkan jika Lydia Schmitt mengalahkan Olivia, tidak ada alasan bagi Olivia untuk mendapatkan kembali keyakinannya, berpikir bahwa dia bukan apa-apa tanpa kekuatan ilahi.
Krrrrrr!
Saat Olivia mengaktifkan Penguatan Tubuh Ajaibnya, final Turnamen Tak Terbatas dimulai.
“Aku punya firasat… ada yang tidak beres.”
“Memang.”
Saviolin Turner dan saya tidak bisa menahan perasaan firasat setelah mendengar percakapan mereka.
Lydia Schmitt merencanakan sesuatu.
Kwakang!
Berlawanan dengan firasat buruk kami, sulit untuk membedakan siapa yang lebih unggul di antara keduanya.
Satu hal yang jelas; Lydia Schmitt adalah petarung yang sangat terampil.
Namun, Olivia Lanze, yang melawannya hanya dengan kekuatan magis yang ditingkatkan, tidak ketinggalan. Ini berarti jika Olivia menggunakan kekuatan sucinya juga, dia akan mendapat keuntungan yang luar biasa.
Tidak peduli berapa banyak kekuatan Ares yang difokuskan pada penyerangan, pasti ada kekuatan penguatan dalam kekuatan Owan. Akan mudah bagi Olivia untuk mengamankan kemenangan melawan Lydia Schmitt jika dia menggunakannya juga.
Apa yang coba dilakukan Lydia Schmitt? Apakah dia mencoba memaksa Olivia, yang merasakan kekalahannya, untuk menggunakan kekuatan sucinya?
Olivia berkata bahwa jika hal seperti itu terjadi, dia akan diadili secara agama.
Itu sebabnya dia tidak menggunakan kekuatan sucinya bahkan ketika menghadapi kekalahan telak melawan Harriet.
“Kebetulan … apa yang akan terjadi jika Olivia, yang secara resmi meninggalkan keyakinannya, menggunakan kekuatan sucinya?”
Meskipun saya memiliki pengetahuan tentang itu, saya tidak sepenuhnya yakin, jadi saya bertanya.
“…Dia tidak akan berakhir dalam situasi yang baik.”
Charlotte menjawab dengan nada pesimis.
“…Mereka yang menggunakan divine power tanpa izin diperlakukan sebagai penyihir.”
Saviolin Turner ditambahkan.
Pendeta atau Ksatria Suci.
Terlepas dari menerima berkah atau apa pun, ada semacam sertifikasi untuk kekuatan suci. Meskipun siswa semacam ini, yang seperti magang, dianggap sebagai pengecualian.
Itu pasti untuk memonopoli kekuatan suci.
Olivia bukanlah seseorang yang diam-diam menyembuhkan orang di desa terpencil; dia adalah orang yang disebut Saint of Eredian.
Ketika iman disingkirkan, kekuatan ketuhanan harus hilang karena itu berasal dari kepercayaan pada ketuhanan.
Namun, kekuatan ilahi Olivia tidak hanya hilang, tetapi menjadi lebih kuat.
Hanya saja dia tidak boleh menggunakannya. Kekuatan ilahi yang tidak digunakan dalam pelukan ilahi akan dianggap sesat.
“Jika hal seperti itu terjadi, Olivia tidak akan diperlakukan sebagai penyihir. Namun, dia akan diadili secara agama.”
Jika Olivia menggunakan kekuatan sucinya, dia akan menggunakan kekuatan suci yang tidak sah di tempat umum. Itu akan menciptakan banyak kesempatan untuk menjeratnya dengan interogasi sesat atau pengadilan agama sebagai alasan.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Demon Prince goes to the Academy(Part3)
Fantasía[terjemah untuk kepuasan pribadi] "Ini part 3 y" Title. :The Devil Comes To The Academy/마왕은 학원에 간다 Author :Geul Jengi S/글쟁이S Status :703 Chapters (Completed) Sinopsis: Saya meninggal saat membaca komentar kebencian di novel saya. Saya suda...