431
Ellen dan Charlotte kembali ke Ibukota Kekaisaran.Ellen bertanya apa yang harus mereka lakukan dengan mayat Lydia Schmitt, tetapi Charlotte bersikeras bahwa mereka harus membawanya sebagai bukti.
Penemuan orang hilang dari kuil di Benteng Epiax adalah masalah yang sangat serius, terlepas dari kebenaran kasusnya, dan itu tidak bisa apa-apa selain bukti.
Mendapatkan peti mati kayu di halte tengah, mereka menempatkan tubuh Lydia Schmitt di dalam dan berjalan kembali ke Ibukota Kekaisaran.
Tidak butuh waktu lama untuk kembali ke Ibukota Kekaisaran dari tanah beku yang keras.
Orang-orang menatap dengan rasa ingin tahu pada Ellen, yang menyeret peti mati, tetapi tak satu pun dari mereka yang peduli dengan tatapan orang lain.
“Reinhard pasti pergi untuk menyelidiki makam Lich. Itu menurutku,” kata Charlotte.
Ellen mengangguk setuju.
Sementara itu, Reinhardt masih berada di Negeri Gelap, menyelidiki pembunuhan yang terjadi di Ibukota Kekaisaran, ditemani oleh elit Kekaisaran dan Harriet.
Baik Ellen maupun Charlotte tidak tahu apa yang diinginkan Reinhard.
Namun, saat mereka menyeret peti mati itu ke arah istana, Charlotte tiba-tiba menghentikan langkahnya.
“…”
Melihat Charlotte berhenti, Ellen menatapnya tajam.
Ellen diam-diam menyaksikan wajah Charlotte berkerut kesakitan dan putus asa.
“Ellen…”
“Ya?”
“Aku… aku tidak bisa melakukannya.”
Suara Charlotte bergetar hebat dalam keputusasaannya.
“Aku… ini… dengan tanganku sendiri… aku tidak bisa… aku tidak bisa melakukan ini lagi…”
Mengetahui bahwa kebenaran yang akan dia ungkapkan akan menghancurkannya, Charlotte tidak lagi memiliki keberanian untuk melangkah maju.
Dia mengira dia perlu mengetahui sesuatu, untuk menggali lebih dalam, tetapi sekarang dia merasa bahwa dia tidak dapat menangani kebenaran mengerikan yang tampaknya tepat di depannya.
Keduanya memiliki intuisi tentang sesuatu.
Tetapi intuisi saja tidak dapat menyelesaikan apa pun.
Mereka perlu mengungkap kebenaran dan memiliki beberapa bukti kuat untuk memastikannya. Ellen menatap Charlotte dengan tenang.
“Baiklah.”
“…”
Charlotte tidak bisa melangkah lebih jauh.
Ellen juga takut, tapi dia tidak bisa menyalahkan Charlotte, karena dia mengerti rasa takut dan keengganan yang membuatnya ingin pingsan.
Ellen juga takut untuk menggali lebih dalam tentang kebenaran masalah ini.
Meskipun dia tidak berniat untuk berhenti, Charlotte tidak tahan melihat kebenaran yang dia temukan dengan tangannya sendiri.
“Ayo pergi ke Bertus.”
Mereka membutuhkan sumber kekuatan lain.
—
Bertus sedang sibuk.
Ada insiden di dalam istana.
Elit Kekaisaran telah pergi mencari makam Lich, tapi tidak pasti apakah memang ada monster di sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Demon Prince goes to the Academy(Part3)
Fantasy[terjemah untuk kepuasan pribadi] "Ini part 3 y" Title. :The Devil Comes To The Academy/마왕은 학원에 간다 Author :Geul Jengi S/글쟁이S Status :703 Chapters (Completed) Sinopsis: Saya meninggal saat membaca komentar kebencian di novel saya. Saya suda...