Cekrek!
Jeongin yang berdiri di depan jendela uks langsung mengunci layar ponselnya dan berlari kencang setelah mengambil gambar Jeno dan Jaemin yang mematung sejak kehadiran Sunny.
Niat hati ingin melihat kondisi Jaemin dan meminta maaf karena tidak sengaja menendang bola hingga mengenai Jaemin, dia justru di hadapkan pemandangan erotis di depannya.
“JEONGIN!” teriak Jeno, dia tersentak saat mendengar suara jepretan kamera dan lampu flash di jendela UKS.
“Apa ini?” Lirih Sunny.
Dokter muda nan cantik itu langsung lemas, Eunhyuk yang datang dengan Jeongin dengan sigap menampung tubuh Sunny hingga wanita itu jatuh dalam dekapannya bak adegan dalam drama.
Jeno langsung menempelkan kompres di kening Jaemin, lalu menarik Jaemin untuk duduk di brankar, sementara dia turun dengan wajah gugup, panik dan pucat begitu pula Jaemin.
“Argh awas!” Sunny langsung berdiri dan mendorong tubuh dokter olahraga itu dengan sengit, dia membenarkan kacamata yang sedikit turun ke hidungnya.
“Kuharap Presdir Jung yang akan menangkapku, seperti dalam cerita Cinderella.” Gerutunya sebal lalu menatap Jeno yang sudah berdiri dengan tegak di sebelah Jaemin, sedang Jaemin duduk dengan wajah tegang di tepi brankar.
“Daddyku tidak suka pada Anda.” Cibir Jeno lirih, nyaris tak terdengar dengan kepala tertunduk saat mendengar gerutuan sang dokter muda.
Sunny mengibaskan rambutnya dan menatap dua siswa di ruangan itu.
“Astaga! Apa yang tadi aku lihat, seorang Ketua Kedisiplinan berbuat asusila pada temannya?!” Pekik Sunny kaget membuat keduanya memekik tak percaya.
“Bu!” Pekik Jeno dan Jaemin bersamaan.
“I-i-itu tidak seperti yang Bu Dokter pikirkan!” Elak Jaemin mengibaskan kedua tangannya seraya berdiri.
“Benar, Bu! Bu Dokter sepertinya salah paham.” Jeno menimpali.
“Salah paham yang bagaimana? Aku melihat kalian berdua dalam posisi seperti itu, Jaemin membuka pahanya lalu Jeno di tengah dan itu... itu...” Sunny menjelaskan dengan gelagapan membuat wajahnya bersemu merah, malu sekali harus melihat kejadian seperti tadi.
“Bu, tidak seperti itu. Aku hanya mencoba memasang kompres untuk Jaemin.”
“Memasang kompres harus dengan gaya seperti itu?” Tanya Sunny mendelik.
“Itu karena Jaemin menolak, Bu. Jadi aku memaksanya, kejadian seperti tadi tidak di sengaja. Sungguh kami tidak melakukan apa-apa. Hubungan saja tidak ada!” Sungut Jeno di akhir kalimatnya.
“Aish sudahlah. Apa kau akan membuang waktumu untuk membahas ini?” Tanya Eunhyuk menginterupsi perdebatan Sunny dengan Jeno dan Jaemin.
Sunny menghela nafas lalu melangkahkan kakinya menghampiri Jaemin, pemuda itu mendongak menatap Sunny dengan bingung, namun bola mata sang dokter meminta Jaemin untuk berbaring. Jaemin pun menurut dengan gugup dia mulai membaringkan tubuhnya di atas brankar dan Sunny mulai memeriksa.
Sementara Jeno hanya berdiri di dekat Sunny.
Setelah melakukan pemeriksaan, Sunny langsung memberi surai izin pulang yang langsung di tandatangani oleh Eunhyuk, guru yang mengisi mata pelajaran saat itu. Setelahnya, keduanya keluar dengan canggung.
Sepanjang jalan menyusuri koridor, Jeno hanya diam begitu pula Jaemin yang tertunduk. Keduanya menjadi canggung selepas ketahuan oleh dokter muda tadi.
Saat tiba di lobi sekolah hendak naik ke lantai atas di mana kelas mereka berada, beberapa siswa tampak berbisik ke arah mereka dengan senyum menggoda, ada juga yang tampak sinis.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOURS [NOMIN]✓
FanfictionCOMPLETED✓ Kehadiran siswa baru bernama Nakamoto Jaemin yang di anggap menyebalkan bagi Jung Jeno 100% FIKSI BXB MPREG FLUFFY. School life. if you don't like this book, go away. Update rank : #1 jaeyong : 04/10/2023 #5 yuwin : 09/11/2023