TIGA

15.7K 1.1K 5
                                    

Setelah beberapa bulan tinggal di kastil duke Roland, Zetta mulai nyaman dengan dunia ini. Ia merasakan kasih sayang dari seorang ayah dan disegani oleh para pelayan ataupun prajurit.

TOK TOK TOK
"Masuk!" Ucap Zetta ketika mendengar ketukan pintu.

"Salam nona Zetta, saya ingin menanyakan perihal konsep untuk debutante anda" ucap seorang pelayan.

Zetta menghela nafas, pengangkatan dan debutantenya akan dilaksanakan 2 bulan lagi tapi semua pelayan di kastil duke sudah sibuk dari sekarang.

"Aku mengikuti apa yang dikatakan ayah saja, Sonia" Zetta memang sudah mengetahui nama-nama pelayan pribadinya.

"Tapi nona, duke sendiri memerintahkan saya agar konsepnya sesuai dengan apa yang anda inginkan" Zetta kembali menghela nafas, duke Roland memand sangat memanjakan Zetta.

"Baiklah, aku ingin konsep bernuansa klasik. Kalau bisa semuanya harus serba berwarna gold dan silver" ucap Zetta tersenyum.

"Baiklah nona, kalau begitu saya pamit undur diri. Apabila anda membutuhkan sesuatu segera panggil saya nona" Zetta mengangguk dan Sonia berlalu pergi.

TING
"Tuan anda mendapatkan misi" ucap sistem tiba-tiba.

Kebetulan sekali Zetta memang sangat bosan, "apa misinya?"

TING
MISI : MENGINAP DI ISTANA KAISAR LAZARUS
REWARD : ELEMEN AIR
PUNISHMENT : PINGSAN 3 HARI

"Kenapa sekarang ada hukuman?" Tanya Zetta karena sebelumnya misi yang diberikan sistem tidak memiliki hukuman hanya hadiah.

"Sekarang ada tuan, agar misi ini lebih menantang hehe" Zetta memutar bola matanya malas.

"Kalau begitu ayo" ucap Zetta.

"Anda tidak akan memintah izin kepada duke Roland, tuan?" Tanya sistem.

"Menurutmu apakah aku akan diizinkan? Tentu saja tidak. Kita pergi diam-diam."

"Tuan sepertinya itu ide yang kurang bagus," peringat sistem.

"Simpan saja surat diatas kasurku, katakan pada duke Roland aku akan kembali dalam 5 hari dan jangan mencariku" titah Zetta.

Zetta langsung keluar dengan mengendap-endap, cukup sulit melewati prajurit yang berjaga di sekitar kastil. Tapi jangan panggil ia Zetta jika tidak bisa melewatinya.

*****

Zetta sudah sampai di kekaisaran Lazarus, ia cukup lelah karena perjalan dari kekaisaran Haven membutuhkan waktu sehari semalam.

Zetta mencari penginapan sambil menyusun rencana agar bisa menginap di istana kaisar Lazarus.

Ketika Zetta datang pada salah satu penginapan, mereka memandang Zetta remeh karena pakaiannya yang sederhana, terlebih dengan cadar dan tudung yang menutupi wajahnya.

"Apakah wajahnya sangat jelek hingga ditutup seperti itu?"
"Sepertinya wajahnya memang menjijikan haha"
"Datang darimana dia itu"

Zetta menggeram kesal, "aku ingin memesan kamar untuk 1 malam" resepsionis itu nampak memandang Zetta sinis.

"Apa anda yakin ingin bermalam di penginapan ini? Harganya cukup mahal takutnya anda tidak mampu bayar" ucap resepsionis tersebut.

I'M THE EMPRESSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang