1. Who is The Trouble?

49.4K 3.2K 4.3K
                                    



hi kgn :)

untuk topik abel rose jangan kita bahas di sini ya, aku udah jelasin di story waktu itu hihi.

hari ini aku publish episode 1 dari 2 cerita, buat liat pendapat kalian mana dulu yg mau dipublish. nanti di akhir certia kalian vote ya!!









1. Who is The Trouble?



PYARRRRR!



Ela menunduk, menatap punggung kakinya yang mengeluarkan darah segar karena tergores pecahan vas yang baru saja di lempar ke arahnya. Ia diam dengan napas tercekat, kedua tangannya mengepal kuat, jantungnya berdetak tidak normal.

Ia memandang pria bermata sayu yang sedang melangkah ke arahnya. Tak sempat menghindar lengannya sudah dicekal kuat. "Udah aku bilang," Ela berusaha meronta. Ia menggigit bawah bibir menahan tangis.

"Ngeluh lagi kayak tadi, ayo??"

Ela masih berusaha menarik tangannya.

"Istri sialan kamu." umpatnya sambil menepis tangan Ela.

Pria yang bernotabe sebagai suaminya itu melangkah pergi masuk ke dalam kamar, melempar dasinya secara asal lalu menggebrak pintu meninggalkan Ela sendiri di ruang tamu.




Ela masih berdiri dengan tatapan kosong, detik berikutnya ia berbaring miring di lantai yang dingin. Memandangi pecahan vas di hadapannya.




Tau nggak, betapa hancurnya, harus disakiti oleh orang yang Ela pikir akan mencintainya seumur hidup

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.






Tau nggak, betapa hancurnya, harus disakiti oleh orang yang Ela pikir akan mencintainya seumur hidup. Yang Ela pikir akan membuatnya bahagia dalam pernikahan. Yang Ela pikir menjadi pilihan tepat untuk menempuh hidup baru.





1 tahun ini dia seperti dikutuk.






Ting!







Leo : mungkin pulang tahun baru

Leo : kenapa lo? kangen?

Ela : dikit

Leo : suami lo mana

Ela : tidur

Ela : capek abis kerja

Leo : bini gue kangen sm lo

Leo : vidcall sini

Ela : taran ya

Ela : lagi urus kerjaan rumah

Ela : kirim salam ikara

Leo : pulang rumah

Leo : papah kangen sama lo

Ela : iya bang





Pagi itu Ela meletakkan sapu di samping pintu. Ia kemudian melangkah menuju dapur mengeluarkan beberapa peralatan makan, lalu membuka plastik berisi bubur ayam yang dia beli tadi.


Meet Me At Night ( AS 12 )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang