dua dulu yaa masih sakit aku beb, blm bisa nulis. ini panjang kok.58.
Naura menautkan kedua tangannya takut, tidak berani menatap kakaknya sama sekali karena sejak semalem Lucas hanya mendiamkan anak itu tanda sudah sangat marah. Kak Lucas tidak senang mengomeli orang jadi itulah caranya membuat Naura sadar.
"Di sekolah sahabat Nau ada yang jadi korban salah satu cowok di bar, aku cuma bantu dia aja." jawabnya. "Aku nggak pernah sentuh apapun di sana."
"Korban apa dia?" tanya Leon.
"Salah satu cowok, yang mukulin Bu Ela," ucapnya membuat Lucas menoleh. "Namanya Randi, dia itu yang uangnya dipinjem."
"Gimana gimana?" tanya Sarah.
"Jadi temen aku itu punya pacar namanya Hangga, si Hangga ini utang sama Randi sekitar 25 juta, tapi dia pake data diri temen aku. Nah terus Hangga kabur nggak ada kabar, temen aku depresi banget bingung karena dia nggak punya uang, dia yatim piatu,"
"Urusannya sama kamu apa?" tanya Lucas.
"Aku coba buat bantu.... Randi nawarin kalo mau jadi pendamping mereka main judi, utangnya dikurangin," jawab Naura.
"Astaga...." Sarah menggelengkan kepalanya. "Nau??"
"Judi," Leon sampai menganga heran. "Kamu masuk bar aja udah ilegal."
"Aku bingung kasian temenku...." lirih Naura sambil menangis.
"Dia kemana sekarang??" tanya Leon.
"Giliran dia ke bar tengah malem, kita ganti-gantian."
"Ck," Lucas menghela napas berat. Menoleh kepada Leon. "Udah cek cctv."
"Udah," jawab Leon. "Si Rangga itu emang anak sana, dia emang buka lapak buat pinjol, cuman ya gitu nggak jelas."
"Terus ketemu si Ela gimana kamu?" tanya Sarah.
"Dia lagi di sana juga terus liat aku, jadi dia marahin Randi makanya sampe dipukulin," jawab Naura.
"Dia peduli sama kamu," jawab Leon.
"Apa-apa tuh komunikasiin dulu sama orang rumah, serahin ke yang dewasa bukannya cari solusi sendiri," ucap Lucas. "Kalo ada apa-apa di sana gimana? Kalo kemarin nggak ada Ela mau apa kamu? Diajak ke tempat nggak bener mau? Minta tolong ke siapa udah mikir?"
"Udah udah," Sarah mengusap bahu Lucas. "Yang penting udah tau pelakunya jadi kita tinggal lapor aja ke kantor polisi, terus pacarnya temen kamu gimana?"
"Belum ada kabar tapi udah dilaporin," jawab Naura mengusap air matanya.
"Polisi udah ngasih kabar?" tanya Lucas kepada Leon. "Langsung ke sana aja besok."
"Yaudah," jawab Leon.
Lucas meraih hpnya di meja, kemudian beranjak pergi begitu saja membuat Naura menatapnya. Tau setelah ini mereka akan mogok bicara berhari-hari.
KAMU SEDANG MEMBACA
Meet Me At Night ( AS 12 )
Любовные романы"You can't do this to me, Lucas. I'm a married woman...." "Do I care, La?" meet at night . 8 november 2023