57

19.5K 2.8K 1.6K
                                    


sorry yaw telat di jalan tadi



guys jujur kalo di posisi lucas, aku juga gakuat balikan lagi sama mantan karena pasti ada trust issue :( kesalahan kecil aja kadang kita gamau balikan apalagi yg fatal.

dan kalo jadi elaa digituiin mantanku aku langsung kaborrrr mengundurkan diri. padahal ela cuma butuh lucas ga bersikap sebenci itu.









57.




"Dihhhhh itumahhhh Pak Lucas!!!!"

Jery langsung melompat ke sofa dan merebut hp di tangan kakaknya Aura, lalu memeriksa sekali lagi foto yang sedang kakaknya pandangi sambil senyum-senyum. "Ini dapet dari mana? Perasaan gue nggak pernah kasih tau akun Pak Lucas,"

 "Ini dapet dari mana? Perasaan gue nggak pernah kasih tau akun Pak Lucas,"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Makanya jangan gatekeeping," cibir Aura merebut kembali hpnya. "Koneksi gue mah banyak."

"Lo serius suka, Kak?"

"Yaiya lah ege, lagian kenapa sih pelit banget nggak mau kita deket??"

"Heh," Jery menoyor kepala Aura. "Pak Lucas terlalu berlian buat rempahan kertas kayak elo."

"Apasih anj,"

"Kak lo tuh playgirl, nggak usah sok-sokan naksir Pak Lucas, yang ngantri deket sama dia cewek santri semua pada alim,"

"Nggak ada kata minder di kamus gue," Aura mengibaskan rambutnya. "Kecuali dia punya istri, baru gue mundur. Lagian dia kemarin mau diajak ketemu,"

"Pak Lucas???" Jerry melotot tak percaya. "Mana mau dia sama lu."

"Mau lah nyatanya kita ketemu, tuh foto barusan gue sendiri yang ambil pas kita berdua di mobil," kata Aura pamer. "Anjing, ada ya orang seganteng itu? Ototnya Dek, pelukable, mana wangi banget lagi ampe ngantuk kalo samping dia bawaannya pengen nyender,"

Jery menggeleng. "Mundur aja kata gue mah,"

"Ogah," cibir Aura cuek. "Bayangin gue bawa pelatih lo ketemu temen-temen gue, apa nggak tipes mereka?"

"Lo dikira babunya," sindir Jery.

Aura memutar bola matanya malas. "Heh, lo kan kenal ama dia, ada rumor deket nggak sama cewek?"

"Nggak, dia dikira gay."

"Anj," Aura berdecak. "Mungkin yang laki pada demen kali ya, cewek aja liat dia deg degan."

Jery mendengus malas, melirik Aura dengan tatapan menghujat. Kakaknya ini cewek menyebalkan, dia sering banget dicurhatin mantan-mantannya yang gamon. Heran kenapa susah lupaiin modelan kayak Aura yang mandi seminggu dua kali.

"Dia ada cewek," ucap Jery saking nggak setujunya mereka ada hubungan. Kasian Pak Lucas ketemu kakaknya. Aura tuh lebih pantes jadian sama jamet yang kalo di jalan suka catcalling cewek.

Meet Me At Night ( AS 12 )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang