65

23.8K 3K 2.2K
                                    



kota kalian ujan gaaaa




cek lapak sebelah ya, prolog kai briva gua up.












65.






Sudah 4 hari papah berada di rumah ini dan Lucas tidak bisa tetap menghindar dari pria itu di saat tau tujuannya datang kemari apa.



Naura ingin dibawa.


Lucas pernah dinasehati Leon dan Sarah bahwa jika suatu saat nanti Naura akan kembali dia tidak ada hak untuk melarang karena Naura masih butuh nafkah dari orang tua. Tapi semua tergantung dengan adiknya.


Lucas tau jika Naura membutuhkan figur orang tua yang tidak ia dapatkan sejak kecil.

Dan 4 hari ini papah benar-benar berusaha keras untuj membujuk dan mengambil hati Naura, jadi Lucas tak bisa mengatakan apapun untuk mencegah kemauan Naura. Jika memang Naura ingin pulang maka Lucas akan menurut.



Tok Tok Tok!




Naura membuka kamar Lucas dan masuk ke dalam, datang menghampiri sang kakak yang sedang duduk di meja kerjanya. "Kakak nggak makan?" tanyanya.

Lucas menoleh dan berhenti mengetik. "Nanti,"

"Aku tau karena Papah ada di luar,"

"Nggak."

"You can talk to him,"

Lucas tidak menjawab.

"Papah baik banget dari kemarin, kiraiin bakal canggung ngobrol sama dia ternyata nggak sama sekali," gumam Naura. "Dia tinggal sendiri di rumah ternyata,"

Lucas menoleh kepada adiknya. "Nau mau pulang?"

"Aku nggak bilang gitu," Naura menggeleng cepat.

"It's okay."

"Ya kalo sama Kak Lucas,"

"Kak Lucas nggak bisa tinggal di rumah itu, tapi nggak papa kalo pulang kita masih bisa ketemu."

"Nggak bisa gitu dong,"

"Kamu bisa kuliah di sana, kita nggak bisa terus-terusan numpang di rumah ini," ucap Lucas membuat adiknya diam.

"Terus Kakak?"

"Kakak emang mau beli rumah baru,"

"Sendirian?"

"Udah biasa."

"Ck," Naura berdecak.

Tok Tok Tok!

Mereka berdua menoleh melihat papah muncul. Lucas kembali bekerja lagi sementara papah masuk ke dalam. "Nau, Papah mau ngomong sama Kakak."

"Iya," Naura beranjak dan melangkah keluar.

Papah melihat sekitar kamar, kemudian melirik Lucas yang sedang fokus kepada komputernya. Pria paruh baya itu duduk di kasur sambil menautkan kedua tangannya.



Meet Me At Night ( AS 12 )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang