43

10.4K 2.1K 466
                                    









43.







Fakta-Fakta Kasus Perselingkuhan Anak DPR, hingga Melakukan Kekerasan Fisik.

Dewas Ungkap Usut Keterlibatan Anggota DPR dan Oknum di Proyek Abunan.

Polisi Percaya Motif Anak DPR Aniaya Suami Selingkuhannya karena Cemburu.

Lucas Evans Tertangkap Basah Memukuli Penonton di Tribun saat Turnamen, Keluarga Korban Ancam Lapor ke Polisi.

Profil Danis Evans, Anggota DPR RI yang Anaknya Terlibat Kasus Penganiayaan dan Perselingkuhan.




"Udah baca berita kamu?" Danish bertanya kepada putranya yang kini sedang berbaring di ranjang setelah ia meminta pengawalnya membawa pulang Lucas dari rumah sakit.

Lucas hanya diam tak mau merespon.

"Kerjaan kamu kalo nggak kabur dari rumah bikin malu orang tua! Sekarang bisa tanggung jawab nggak udah rusak nama baik keluarga kamu?!!" bentak papah.

Lucas tetap tidak menjawab.

"Jawab Lucas!"

"Dia masih sakit," Mamah menegur.

"Diem kamu! Jangan ikut campur urusanku sama Lucas!!" bentaknya membuat suasana makin hening. "Dia nggak mikir kelakuannya bisa merugikam banyak orang di masa depan! Paham?!"

"Lucas, kamu nggak boleh keluar dari kamar sampai Papah ijinin, nggak boleh telfon siapapun, nggak boleh ketemu siapapun, tetep di kamar ini. Paham?"

"Nggak," tolak Lucas.

"Harus mau!" bentak Danish. "Jangan egois kamu. Liat karena perbuatan kamu Naura bisa jadi korban, dia yang akan diincar selanjutnya. PAHAM?! Jangan nafsu aja yang kamu pikirin!"

Lucas tidak bisa membantah lagi jika sudah membawa nama Naura. Akhirnya dia diam, memandang kedua orang tuanya yang baru saja keluar kamar dan menguncinya dari luar. Lucas mengepalkan kedua tangannya, menyampar barang-barang di meja karena emosi.











💋💋💋💋💋💋






Ela menundukan kepalanya, menghadap kamera yang menyorot di wajahnya. Baru bisa duduk mengumpulkan keberaniannya setelah memendam selama 2 tahun lebih. Ela sudah lelah berjuang sendirian, dia juga ingin keadilan bukan cacian.



"Halo semua, saya Ela Azahra. Sebelumnya saya minta maaf karena akhir-akhir ini sudah membuat banyak kegaduhan di media. Tujuan saya membuat video ini untuk menyangkal beberapa fitnah dan tuduhan kalian yang tidak sesuai dengan kenyataan."

"Saya menikah dengan Martin Evans 2 tahun lalu, tepatnya pada tanggal 19 Agustus. Saya juga seorang istri yang mendambakan kehidupan keluarga yang bahagia, tapi ternyata takdir berkata lain. Saya Ela, telah mengalami kekerasan fisik dan mental oleh Martin Evans selama 1 setengah tahun. Saya sempat bodoh berfikir bahwa mempertahankan rumah tangga saya adalah sebuah solusi, namun ternyata rasa sakit saya bertambah banyak."

"Martin mulai melakukan tindak kekerasan dengan merusak barang di rumah, membanting barang di depan saya dengan kasar dan sering pulang dalam keadaan mabuk. Sudah belasan kali saya pergi ke psikiater dan melakukan visum. Saya selalu mendapatkan banyak ancaman tiap ingin speak up. Martin juga berulang kali memaksakan bersetubuh tanpa persetujuan saya, jika menolak Martin akan semakin kasar."

Meet Me At Night ( AS 12 )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang