6

13.6K 2.2K 294
                                    



mau dibaca langsung semua apa nabung dulu 😁 seminggu ga ketemu lho.. hayolo...






6.




Lucas Evans adalah mahasiswa dari jurusan Teknik Informasi sekaligus atlit di akademik olahraga Universitas Derga. Sudah meraih 8 medali dalam 2 tahun tahun ini dari berbagai macam lomba.

Dia adalah murid kesayangan pelatihnya Pak Leon karena kemampuannya berlari yang sangat hebat. Lucas dikenal sebagai murid yang bertekad sebab rajin melakukan latihan ekstra.

Semua juga tau Lucas sudah ada di lapangan jam 5 pagi padahal kelas dimulai jam 8. Dia sengaja mengambil kelas sore di jurusannya agar tidak menganggu latihannya.

"Lo dicariin Pak Damar, absen mulu goblo." Malvin menggigit krupuk kulit di tangannya dengan brutal. Lalu menyuap nasi padang dengan kepalan besar sampai mulutnya menganga lebar.

Lucas duduk sambil meletakkan segelas air putih. "Udah tipsen,"

"Ya dia lama-lama nyadar lah, udah tau muka lo mencolok, pasti diperhatiin dosen." jawab Malvin. "Kasian temen sekelas lo suruh nipsenin."



Toh jurusan ini bukan keinginannya, mamah dan papah yang memaksa karena masih meragukan Lucas di bidang olahraga.


"Jangan gitu lah, mau lo fokus sama yang sekarang, kalo kena masalah di jurusan posisi lo bisa bahaya." Malvin mencoba menasehati. "Lo bisa masuk akademi sini karena mahasiswa sini juga."

"Mau tipsen lagi, ada lomba minggu depan."

"Anj..." Malvin menganga heran. Ia hendak bicara tapi terbatuk-batuk membuat Lucas memberikan minumnya.

"Pelan,"

"Enak ya jadi anak orang kaya, bisa males-malesan. Gue nih, mau semesteran aja harus part time," keluh Malvin. "Nyokap lo open anak angkat nggak?"

Lucas mendengus geli. "Sana jadi anaknya,"

"Nggak deh, terlalu sibuk."

"Bangsat," umpat Lucas membuat Malvin cekikikan.

"Sial, lo dari tadi diliatin Kelly." Malvin sampai terbatuk-batuk. "Inget nggak? Yang gue omongin waktu itu,"

"Nggak,"

"Nyet, anjir enak banget diperhatiin cewek cakep kayak Kelly." Malvin lagi-lagi mengeluh. Pengen banget tukeran jiwa sama Lucas yang nggak perlu berusaha keras untuk mendapat perhatian orang-orang. Lewat aja pasti pada noleh.

"Gue lupa nanya, lo tau kenapa pas liat gurunya si Naura gue nggak asingg?"

Lucas menaikan alis.

"Dia ceweknya Pak Leon anj, yang kemarin dateng di lomba lo. Asli langsung ngeh gue, kan rame banget tuh dibahas soalnya Pak Leon selalu bilang jomblo, taunya ada cewek nyamperin."

"Bukan pacarnya." balas Lucas.

"Lah?"

"Dia punya suami."

"Sumpah?? Bu Ela?? Tau dari mana lo?"

"Lo denger mereka berantem di call,"

"Oh?? Suaminya??" Malvin menggebrak meja. "Anjing? Kdrt apa gimana? Berantem sama suaminya? Cewek secakep dia masih diajak berantem sama laki?? Bangke.... Bangke,"

"Yang Pak Leon bahas apa?"

"Ya itu, pada gibah. Mereka ngira dia pacarnya Pak Leon karena keliatan deket banget, katanya sih dulu satu sekolah bareng, bukan asli Bandung."

Meet Me At Night ( AS 12 )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang