......
....
Cerita kali ini berceritakan tentang perjalanan seorang aktris couple.. ingat ini hanya cerita fiksi karangan author..
Cerita tentang freenbecky.. dimana sedikit banyaknya terinspirasi dari perjalanan karir dan kehidupan freenbecky.........,...........................
Dan cerita kali ini ..author di bantu oleh nong kesayangan author . Dia juga ikut berpartisipasi dalam cerita ini.. kalau yang tahu akun tiktokku..pasti tahu siapa orang itu🤭...
Oke untuk karakter dalam cerita kali ini tetap tokoh utama nya freenbecky..
NO FUTA OKE!!!!
NO 🔞 !!!!!Freen sarocha chamkimha..
Seorang aktris Thailand yang memulai karirnya dari nol..dan sempat menjadi finalis Miss Teen Thailand..
Berasal dari keluarga yang sangat sederhana.. tinggal hanya berdua dengan sang ibu yang tak lain mama nun, di tinggal sang ayah yang entah kemana sedari kecil, membuatnya tak putus asa.. sedari kecil ia bertekad untuk meraih mimpinya dan membahagiakan ibunya.Becky Rebecca Patricia Armstrong
....
Seorang aktris Thailand dengan keturunan campuran British Thailand.. terlahir dari keluarga yang cukup berada. Dengan orang tua yang lengkap dan seorang Kaka laki laki.. membuatnya tidak pernah kekurangan apapun.. tapi Becky memiliki cita cita yang tinggi..ingin menjadi penyanyi dan aktris yang banyak di kenal orang. Dengan itu sedari kecil ia sudah mengikuti kontes menyanyi..dan selalu mendapatkan dukungan penuh dari keluarganya..
Namorntara...
Atau lebih akrab di sapa nam.. dia adalah sahabat dan rekan kerja Becky dan freen dalam dunia hiburan.. usia nya yang lebih tua dari freen dan Becky.. membuatnya lebih dewasa dan lebih bijak...tapi sikapnya terkadang konyol
Heng..
Sama seperti nam.. dia adalah aktor dan juga rekan kerja Becky dan freen..
Freen Becky Nam Heng..dan sama sama memiliki sikap yang humoris..mereka berempat bekerja dalam satu agensi yaitu management GMM ARMY milik saint..
Irin sahabat Becky
Noey sahabat freenSaint..
Ya saint adalah seorang aktor berbakat.. yang kini mulai merintis beberapa usaha dan bisnis. Salah satunya adalah management entertainment GMM yang di garap oleh nya sendiri dengan menaungi beberapa aktris yang tak lain para sahabatnya sendiri..
********
Seperti apa kisah freenbecky kali ini di cerita ini.. harap nantikan..
Sekali lagi ingat ini hanya cerita fiksi..
Dan cerita kali ini lebih santai dan ringan.."""" CINTA TAK BERSYARAT """""
Oke sekian dan terimakasih untuk pengenalan karakternya..semoga kalian suka dan yang tidak suka tidak apa skip saja. 🤭..
...
Tunggu untuk part selanjutnya....author mau mengumpulkan inspirasi dulu ..
🥰🥰♥️♥️♥️