.....
Kini di ruangan freen.. hanya terdapat Becky yang duduk di samping bangkar freen..sedangkan yang lain seperti omah dan nenek mereka pulang ke apartemen freen dulu untuk mengambil keperluan freen..dan saint serta irin begitu pun Heng juga berpamitan untuk pulang.
... Tinggallah Becky yang terlihat sedikit kesal...tapi juga dia sedih hingga tak terasa air matanya menetes .
Kenapa kamu tidak memberitahu..kenapa semalam kamu tidak menelponku..untuk aku datang.. apa karena aku tidak bisa bawa mobil..apa karena aku hanya merepotkan mu ..sehingga kamu lebih memilih menelpon phi nam ketimbang aku phi
Ucap Becky menangis..Becky..bukan seperti itu maksud phi..
Aku hanya tidak mau mengganggu waktu belajar dan shooting mu..maafın aku ya..Freen menggenggam erat tangan Becky..dan bahkan freen berusaha bangun untuk duduk ..
Pelan pelan phi..
Ucap Becky yang lansung membantu freen..Lihat aku..
Ucap freen Manarik dagu Becky agar melihat ke arah nya..Phi minta maaf..bukan maksud phi untuk menyembunyikan nya darimu..
Becky tetap saja menangis.dan lansung memeluk freen...
Freen pun membiarkan Becky untuk terus memeluknya.. freen mengusap punggung Becky berusaha menenangkan nya..
Apa kamu begitu mengkhawatirkan ku Becky..
Ucap freen dalam hatinya..Aku mengkhawatirkan mu phi..aku bahkan sering tidak pokus di lokasi syuting..
Ucap Becky gemetar .Karena itu aku tidak memberitahumu..aku tidak ingin mengganggu konsentrasi mu..
Freen pun melepaskan pelukannya..dan menghapus air mata Becky
Sudah jangan menangis.. kamu terlihat jelek kalau menangis..aku hanya sakit gejala tipes.. bukan kanker stadium akhir.
Phi freen kenapa bicara nya seperti itu
Ucap Becky marah..Ya tapi benar kan.ini hanya penyakit biasa. dengan beristirahat yang cukup aku akan segera sembuh..
Tapi tetap saja..aku gak mau dengar phi bicara soal itu lagi..mengerti
Ya ampun serem juga kalau sudah marah
Ucap freen dalam hatinyaIya iya nong beck.. jadi gimana dengan shooting nya tadi..
Becky dan freen pun mulai membicarakan masalah pekerjaan..
Selama hampir dua jam Becky berada di ruangan freen.. bahkan Becky pun menyuapi freen dan membantu nya meminum obat..Becky melihat jam di tangannya dimana kini menunjukan jam delapan malam...
Kamu mau syuting lagi kan ..tidak apa..pergilah
Ucap freen lembutTapi aku ingin selalu disini menemani mu phi..
Hei nong beck..mamah akan menemaniku disini tenanglah.. besok kamu bisa datang lagi..
Tapi phi...
Becky Armstrong.. jangan membuatku merasa bersalah...
Hmm aku akan pergi jika bibi datang
Baiklah...
Tak butuh waktu lama..mamah nun pun masuk ke dalam ruangan freen...