bab 40

2.8K 296 40
                                    

Becky yang mendengar suara dr Kim bergetar pun dapat mengetahuinya bahwa dr Kim saat ini tengah menangis... Tapi Becky tampak marah saat dr Kim melarang nya untuk datang menemui freen.....

Anda punya hak apa berbicara seperti itu terhadap saya dr kim...
.teriak becky.......

,sekuat apapun anda mendekati freen...,dia akan selamanya menjadi milikku dr kim,"...ingat baik baik kata kata saya dokter. Ucap becky.

Tentu saja saya akan mengingatnya nona becky yang terhormat.....",freen mungkin tidak akan menerima cintaku nona....",tapi ingat satu hal,...jika saya ingin berbuat lebih,...saya bisa mendapatkannya...,sayangnya....saya bukanlah orang yang menghalalkan segala cara untuk mendapatkan cinta seseorang.
Datanglah besok nona....,kebetulan aku ingin berbicara dengan anda sekalian.

Satu lagi....anda jangan mengkhawatirkan freen....,sebab kupastikan kalau dia akan aman dan baik baik  saja di tanganku.
Selamat malam....
,ucap kim sambil mematikan telfon'nya.

Sialan kamu dokter kimberly hernandez....
.teriak becky sambil berjalan masuk ke dalam apartemennya.


Becky melangkah memasuki apartemen nya...dan pandangannya tertuju pada sebuah meja makan,di mana makanan yang freen masak masih tertata rapi di atas meja makan tanpa tersentuh sedikitpun....

sayang maafkan aku....,maafkan aku phi freen.....,aku tidak bermaksud mengabaikanmu tidak sama sekali sayang.....


,becky terus menangis mengingat saat ini freen tidak ada di dekatnya melainkan dia sedang di rawat di rumah dr kimberly.......

,besok aku akan datang sayang...,tolong kamu jangan jauhi aku.....,
ucap becky yang terus berbicara sendirian melawan perasaannya yang sedang kacau.

Kini waktu sudah menunjukkan jam 12 malam...freen'pun sudah tertidur karena pengaruh obat yang dr kim berikan.

Sedangkan mamah nun  meminta agar tidur di ruangan freen....,dr kim tentu saja membiarkannya.....dr kim juga memutuskan tidur di ruangan freen agar dia lebih mudah mengontrol kondisi freen.

Sebelum tidur....,dr kim mendekati freen....dan menatapnya

,kamu akan segera sembuh freen....,kondisimu saat ini sudah berangsur angsur membaik.....",aku akan terus berusaha memberikan pelayanan kesehatan demi untuk kesembuhan kamu freen.

Kim kemudian mencium lembut kepala wanita yang sangat di cintainya....

,aku tau cintaku akan bertepuk sebelah tangan,namun itu tidak akan membuatku tuk melakukan segala cara untuk mendapatkan dirimu....
ucap kimberly pelan.


Setelah itu Kim pun memutuskan untuk mengistirahatkan tubuhnya...

Kini sudah waktu menunjukkan sudah jam 7 pagi.....",freen belum terbangun karena kuatnya pengaruh obat yang dia konsumsi semalam.

Mama nun,dan dr kim sedang sarapan pagi di pinggir kolam yang di desain khusus untuk freen.

Trimakasih nak kim...,bibi tidak tau harus memulai dari mana......

mama nun meneteskan air matanya....,dia tidak menyangka Tuhan akan menghadirkan orang orang yang tulus untuk freen.

Bi,...dari usia 13 tahun,kim sudah kehilangan sosok ibu yang amat kim cintai bibi,...ibu kim meninggal karena leukimia...,ayah kim meninggal di saat usia kim masih 5 tahun......Tuhan adil dengan menghadirkan Daddy Robbi hernandez dan istrinya nyonya alena di dalam kehidupan kim.

Mereka berdua sangat menyayangi kim.....,apapun yang kim minta pasti mereka akan mengabulkannya bibi...
,ucap kim dengan mata yang berkaca kaca.

Maafkan bibi nak,...bibi tidak bermaksud membuatmu sedih....
ucap mamah nun.

Cinta Tak Bersyarat Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang