...
Suasana malam di dalam ruangan saint..dimana kini freen Becky dan wanita tadi berhadapan dengan saint .
Jadi maksud anda kesini ingin menawarkan projek film pada Becky.
Ucap saint pada wanita ituIya pak saint.. nona chaow memerintahkan saya untuk menemui nona Becky .dan memberitahu tawaran ini
Becky bagaimana
Tapi aku masih sibuk dengan series phi saint..
Hei nong beck ini kesempatan sangat bagus..phi yakin kamu bisa... Terimalah
Ucap freen semangatBenarkah phi..
Hmm sudah jangan khawatir soal membagi waktu..phi yakin kamu pasti bisa..
Hmm baiklah..aku terima tawarannya..
Ucap Becky..Baiklah kalau begitu nona Becky..nanti kita atur pertemuan dengan nona chaow..dan membahasa masalah itu..serta tanda tangan kontrak nya..
Sekali lagi terimakasih..atas waktu kalian semua..kalau begitu saya permisi dulu..Iya sama sama
Ucap yang lain.Hmm ini perkembangan yang sangat baik Becky..
Ucap saintApa phi saint tidak masalah aku bekerja dengan yang lain.
Tanya Becky tak enakHei aku tidak masalah..itu kan projek film... Dan kamu hanya tanda tangan sebatas kontrak film aja..bukan untuk pindah agensi kan...
Iya sih..
Jangan terlalu banyak berpikir nong..santai saja...ada phi disini
Terimakasih phi saint phi freen..
Ya sudah kalian harus syuting lagi kan
Iya phi saint.. malam ini kami syuting sampai pagi.. kalau gitu kami permisi dulu ya..
Iya ingat jaga kesehatan kalian..dan Becky lebih berhati hati lagi lain kali ya
Ucap saint..Iya phi saint..
Freen Becky pun pergi ke lokasi syuting tempat Khun Sam berada...
...
Setibanya di lokasi syuting pun Becky dan freen hanya beristirahat sekitar 30 menit saja ..dimana mereka lansung melakukan syuting mereka..
Hingga kini jam empat pagi... Freen melihat wajah Becky yang begitu sangat lelah..walau tidak bisa di pungkiri bahwa tubuh freen juga merasa sangat lelah..
Beck kamu baik baik saja..
Tanya freen khawatirAku lelah phi.. badanku sakit semua...
Sini phi pijitin.
Tidak usah phi..aku tahu kamu juga lelah..
Sudah diamlah...
Freen Becky.. kalian bisa tidur dulu.. kita akan mulai syuting lagi jam 7 pagi..
Ucap salah satu kru..Ah baiklah Terimakasih..beck..ayo ke kamar..
Freen pun menggandeng pinggang Becky menuju kamar...
Tidak butuh kama freen dan Becky pun lansung tertidur begitu berbaring di atas kasur...
..
Hari terus berganti... Hingga waktu pertemuan Becky dengan sutradara chaow pun tiba..
Kini Becky ditemani phi mine..menjalani pertemuan itu..dimana sutradara chaow menjelaskan tentang peran Becky di film terbarunya ini.. dan juga untuk menanda tanganan kontrak..