bab 12

2.1K 253 9
                                    

Hari ini adalah hari dimana seharusnya nya esok Becky berada di acara event ulang tahun freen..tapi sayang sejak kemarin kesehatan nya menurun drastis..dan membuat mommy dan Daddy nya melarang Becky untuk pergi kemanapun..


Freen yang mengetahui Becky jatuh sakit pun merasa seperti kehilangan nya..


Kini freen Heng dan nam berada di kantor GMM bersama dengan saint

Oy freen..ngelamun aja kenapa sih
Tanya Heng..

Aku merindukan Becky
Lirih freen..

Iya padahal besok ulang tahunmu... Tapi mau gimana lagi..ah gimana kalau nanti malam kamu rayain ulang tahun mu bersama Becky
Ucap nam

Tapi dia kan gak boleh keluar sama orang tuanya..

Tapi kan kamu bisa kesana freen..
Ucap saint yang baru saja tiba..

Nah bener tuh kata nam sama saint ..freen datang sana kamu belum menjenguknya kan..
Ucap Heng


Gimana aku mau jenguk aku sibuk dengan pemotretan...


Saint duduk dan merangkul pundak freen..

Hei adik phi saint yang paling cantik.. phi tahu kamu sangat sedih dengan sakitnya Becky.. kenapa tidak ikutin saran kita..kalau kamu mau.. sekarang juga pergilah temui Becky..


Freen memikirkan nampak  perkataan saint lalu ...


Tapi bukankah kita akan merayakan makan bersama
Ucap freen melihat ketiga sahabat itu..


Kami gampang freen... Besok nya kan kita bisa.. malam ini biarkan Becky yang bersamamu..kami tahu Becky juga sangat sedih karena tidak bisa menemanimu..kalau perlu menginaplah disana..
Ucap nam



Iya freen... Lagian acara event ulang tahun mu siang..nanti phi jemput deh aga kamu tidak kesiangan gimana
Ucap saint..



Ah kebanyakan mikir...ya udah kalau kamu gak mau ..aku aja yang menemui Becky
Ucap Heng bangun


Eeeiit mau kemana
Ucap freen dengan tatapan tajamnya

Mau menjenguk Becky.. menyuapinya.. merawatnya dan merayakan ulang tahun bersamanya
Ledek Heng


Duduk enak saja

Freen menarik Heng dan membuatnya terduduk kembali.
Sementara saint dan nam hanya tersenyum melihat freen..


Dan akhirnya freen pun mengikuti saran yang di berikan oleh ketiga sahabat nya itu..


Sementara kini di dalam kamar Becky...
Irin baru saja satu jam menjenguk Becky..


Becky sudahlah jangan menangis gitu..ini kan bukan mau mu


Iya tapi aku sudah janji akan ada menemani nya irin...
Rengek Becky..


Ya ampun tenang lah phi freen mu itu pasti mengerti..sudahlah.. sekarang kamu istirahat..


Aku harus sembuh setidak nya di hari wisuda nya aku datang...


Nah justru itu sekarang kamu istirahat agar cepat sembuh..


Becky pun membuka ponselnya dan mendapati pesan dari freen..seketika Becky tersenyum..


Lekas sembuh nong beck nya phi..
Phi merindukanmu..jangan merasa bersalah ya..karena tidak bisa menemani phi besok.. yang terpenting adalah kesehatan mu..


Cinta Tak Bersyarat Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang