bab 30

2.3K 261 56
                                    

Setelah saint berhasil membujuk freen soal rumah..akhirnya freen pun mau melihat kondisi rumah yang di tawarkan tadi.. sama seperti saint..  freen lansung menyukai rumah itu... Dan lansung setuju untuk membelinya..


Tapi freen membutuhkan waktu beberapa hari untuk proses itu..dan ingin rumah itu atas nama mamah lansung..jadi mau tidak mau mamah harus datang ke kota...


Dan saint sudah berjanji pada freen..bahwa saint yang akan menjemput mamah nun...

...

Nak saint...ayo diminum
Ucap mamah nun..

Kini saint sudah berada di kediaman mamah nun


Iya bi terimakasih


Hmm kira kira freen punya kejutan apa ya untuk bibi.. sampai sampai bibi harus kesana..
Ucap mamah nun senang..


Freen menyuruh mamah nun ke kota..dan memberitahukan bahwa ada kejutan untuknya.. dan saint yang melihat mamah nun pun merasa tidak tega..untuk memberitahunya.. tapi saint tidak punya pilihan lain..


Saint menarik nafasnya dalam dalam..bahkan jantungnya terasa berdegup begitu kencang..


Apa bibi sudah siapkan semuanya..
Tanya saint


Sudah..tapi tunggu kenapa kamu menanyakan surat surat yang lain..
Tanya mamah nun heran..



Hmm saint  minta maaf sebelumnya bi.. tapi ada hal penting tentang freen yang harus bibi tahu..
Ucap saint gemetar..



Tentang freen.. hal penting apa tentang freen.. kenapa kamu membuat perasaan bibi tidak tenang seperti ini..



Saint mendekati mamah nun dan berlutut di pangkuannya.. membuat mamah nun semakin bingung


BI maafkan aku.. maaf aku tidak bisa menjaga freen dengan baik..
Ucap saint tak berani menatap mamah nun


Saint katakan Yang sebenarnya ada apa
Teriak mamah nun menahan sesak di dadanya..


Lihat bibi.. ada apa dengan putriku..dia baik baik saja kan..


Mamah nun menarik dagu saint agar melihat ke arahnya..tapi mamah nun melihat saint yang menangis..


Kamu kenapa menangis.. katakan ada apa dengan freen..


Freen melarangku untuk memberitahu bibi.. tapi bibi berhak tahu tentang kondisi freen..



Iya ada apa katakan padaku saint..
Ucap mamah nun emosi menarik kerah baju saint..



Freen mengidap leukimia..

Deg...


Bagaikan di sambar petir di siang hari.. ucapan saint seakan seketika membunuh kehidupan mamah nun.. tatapan mamah nun tiba tiba kosong..bahkan genggaman tangan di baju saint perlahan melemah..


Maafkan aku bi.. aku terpaksa memberitahumu..karena aku ingin kamu tinggal bersama freen bi..


BI....bibi...
Teriak saint yang melihat mamah nun tak sadarkan diri



...

Astaga bagaimana ini
Ucap siant yang benar benar tidak tahu harus berbuat apalagi..


...

Sementara kini freen dan phi mine berada di rumah sakit.. dimana freen harus rutin memeriksakan kesehatannya seminggu sekali..


Cinta Tak Bersyarat Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang