....
Suasana malam..dimana syuting telah usai pada jam sepuluh malam..Kini semua pemain dan para kru berada di bibir pantai tengah menikmati malam..Dimana beberapa kru ada yang barbeque an..sedangkan nam Heng dan freen tak henti hentinya bernyanyi dengan Heng yang memainkan gitar..
sementara Becky hanya menikmati saja dan terkadang tertawa melihat kelucuan tiga manusia random itu..
Beck ayo nyanyi..
Ajak freen menarik BeckyAh engga phi..kalian saja..
Sudah ayo.. phi Heng mainkan lagu dari Taylor Swift.. blank space... Bayi kita akan bernyanyi..
Teriak freenPhi aku gak mau..
Ucap Becky malu.. Ayo lah beck..sekali kali kita ingin dengar kamu nyanyi..
Teriak nam..Ayo Becky..
Ucap Heng yang sudah memainkan gitarnya..Ayo nong beck sayang.. tuh lihat mereka semua ingin dengar kamu nyanyi
Ucap freen lembut..Tapi aku malu phi..
Tidak usah malu..kan ada phi..oke
Baiklah..
Lalu secara perlahan Becky dengan malu malu..mulai menyanyikan salah satu lagu dari penyanyi pavoritnya.. Nam Heng dan freen bener benar mendengarkan Becky bernyanyi.. bahkan freen dia tak henti hentinya tersenyum memandang Becky..
Becky yang malu malu..terutama melihat freen yang begitu melihatnya tanpa berkedip pun..semakin merasakan gugup..
Ah udah phi..aku malu.. aku kesana dulu..
Ucap Becky yang lansung bangun dan berjalan ke arah bibir pantai..Beck tunggu
Teriak freenFreen duduk..
Ucap namAPa sih nam aku mau nyusul Becky..
Aku bilang duduk dulu.. Becky tidak akan jauh lihatlah dia berhenti disana
Ada apa sih
Kamu yang ada apa..sudah tahu dia malu..tapi kamu melihatnya tanpa berkedip seperti itu
Ucap Heng..Ah masa sih perasaan biasa saja..
Kita melihatnya freen
Ucap Heng dan nam bersamaan.. Ya aku kagum dengan suara nya..bukan hanya cantik dan lucu tapi dia juga memiliki suara yang indah..
Alasan
Ya sudah kalau tidak percaya kalian aneh..
Guys.. ayo dimakan dulu nih
Teriak salah satu kru pada freen dan kawan kawanAh akhirnya matang juga aku sudah lapar..
Ucap Heng lansung bangunHeng tunggu
Teriak namFreen pun melihat ke arah Becky.. lalu dia mengambil selimut yang memang ada di atas kursi
Becky yang merasa kedinginan tiba tiba saja terkejut mendapati selimut yang menutupi tubuhnya..
Disini sangat dingin.. lihatlah pakaianmu tipis..
Ucap freen lembut.. Ah phi.. terimakasih...
Kamu mikirin apa Hem... ..
aku hanya ingin menikmati malam..tapi aku juga masih kepikiran soal pon dan Lin
Kenapa kamu masih memikirkan karakter itu..
Aku hanya penasaran.. apa benar di dunia ini ada sahabat yang saling mencintai..dan itu sesama wanita..