bab 39

2.7K 278 88
                                    

Di sebuah mension mewah....,seseorang sedang asyik berbicara di telfon...

Aku kangen banget sama daddy dan juga mommy....,tidak bisakah kalian berdua ke thailand?
ucap kimberly manja sama kedua orang tuanya.

Ha...ha...ha......,lihatlah dad anakku sangat manja,ternyata dia kangen juga sama orang tuanya...
ucap nyonya alena....

dia juga ankku mom,knapa kamu mengatakan(anakku)
ucap Tuan robby kesal ......

kenapa kalian berdua jadi bertengkar di sana...,
ucap kimberly penuh penekanan.

A...ti tidak nak,mommy sama daddy tidak bertengkar sayang,iya kan dady..?
ucap nyonya alena,...

betul sayang.

Ya sudah,..pokoknya kim mau daddy sama mommy datang minggu depan,titik.

Iya sayang iya,....pokoknya mommy sama daddy akan mengunjungi putri kesayangan momdad di kota bangkok...,
ucap nyonya alena.

Hingga telepon itu pun berakhir...

Terimakasih Tuhan,engkau telah memberikan orang tua angkat yang begitu menyayangiku.....",aku sangat bahagia Tuhan,...walau saat ini aku gagal dalam hal mencintai seseorang,...
ucap kim dengan mata yang berkaca kaca.

Sementara di apartemen becky,...matahari pagi sudah menembus masuk di sela sela horden yang membuat mereka berdua terusik.....

,emm...

becky membuka matanya dan mendapati kekasihnya sedang menyembunyikan kepalanya di cerut lehernya.
Becky mengelus kepala freen.....

,aku sangat mencintaimu phi....,tidak ada orang sepertimu di dunia ini.....aku tidak tau seperti apa aku menjalani hari hariku tanpa dirimu sayang.....,kamu tau,...aku selalu cemburu di saat dr kim dekat dekat denganmu,...

dadaku terasa sesak jika kamu terlihat dekat dengannya,bukan karena aku gak percaya sama kamu sayang,tapi ini semata mata karena aku takut kehilangan kamu.......
,ucap becky.

Kamu kenapa jadi posesif begitu sayang emm...?
ucap freen di balik ceruk leher becky yang masih menenggelamkan kepalanya.


Sayang,kamu sudah bangun hemm?sejak kapan kamu bangun sayang?
ucap becky....

sejak kamu mengungkapkan kecemburuanmu terhadap dr kimberly yg ke sekian kalinya sayang...
ucap freen lembut tapi mampu membuat becky kikuk.

Freen'pun bangun dan bersandar,sementara becky sibuk memberikan ganjalan bantal di belakang kekasihnya.

Kamu mau sarapan apa sayang?
ucap becky.

Aku mau makan pop mie sayang
gumam freen.

Oh no....",You can't eat noodles, dear
,ucap becky.

Freen yang tidak di perbolehkan makan mie terpaksa mengerecutkan bibirnya.....becky yang melihatnya hanya bisa tersenyum......,

kamu jauh lebih tua dariku sayang,tapi tingkahmu kayak anak bayi...
,ucap becky menggoda freen.

Ooohh.....jadi maksudmu kamu mau mencari yang lebih muda gitu emm..?
ucap freen kesal

Fahami kata kata'ku di atas sayang sebelum kamu ngambek.....,apa yang aku ucapkan hanya mengarah pada tingkahmu yang lucu layaknya bayi kalau lagi ngambek.

Penjelasan becky mampu membuat freen terdiam sejenak.

Iya juga ya....he..he...
ucap freen nyengir kuda

Cinta Tak Bersyarat Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang