part 43

3K 279 58
                                    

Becky masih memeluk freen begitu erat dengan terus menangis..tak ingin melepasnya lagi......

Freen walau hatinya merasakan sakit..setiap kali Becky memarahi dan tidak percaya padanya.. tapi rasa cinta nya begitu besar terhadap Becky.. sehingga ia tak mampu untuk membiarkan kekasihnya itu terluka dan memohon seperti itu...

Freen melepaskan tangan yang ada di perutnya..dan berbalik ke arah Becky...
Freen tersenyum dan merasa pedih secara bersamaan...melihat mata Becky yang menangis...

Bahkan air mata freen terus mengalir...

Sssttt....,sudah nangisnya sayang.....,aku kesini untuk membuatmu bahagia,bukan untuk membuatmu menangis..
Ucap Becky mengusap air mata kekasihnya lalu memeluknya dengan penuh kasih sayang.

Kamu jangan nangis lagi ya....,maafin aku sudah kasar sama kamu.
Aku janji tidak akan mengulanginya lagi.

Freen mengangguk mendengar kata kata becky....

Aku takut jika kamu marah beck....,

hiks hiks.....,

ssstttt....

sudah ya...,aku janji gak akan marah lagi sama kamu.
Dan mulai hari ini....,mari kita berjanji akan menghadapi siapapun yang menghalangi perjalanan cinta kita....,
ucap becky.

Aku janji....
balas freen.


Karena kita berdua sudah berjanji.....,maka mulai hari ini....,aku akan gopublik tentang hubungan kita.
......,dengan begitu kita lebih bebas dalam menghadapi semuanya demi cinta yang telah kita bangun..
ucap becky penuh semangat.

Freen yang mendengar ucapan becky langsung kaget...,bagaimana mungkin becky berani bertindak untuk memutuskan gopublik hubungan mereka.
Bukan karna freen gak stuju,...tapi freen lebih memikirkan karier becky dan pendidikan becky.

Kamu kenapa diam hmmm??apa kamu gak setuju?..
ucap becky.


Bukan begitu sayang,...aku hanya tidak ingin kuliah dan karier kamu terganggu....
Ucap  freen.

Sini sayang....,kamu dengar baik baik  ya.....,kuliah dan karier aku gak akan terganggu....,aku tidak peduli dengan semuanya...,yang aku peduli adalah kebersamaan kita....,lagi pula keluarga aku juga mendukung kita sepenuhnya.....,
ucap becky penuh percaya diri.

Freen yang mendengar'nya langsung memeluk becky......,

aku sangat mencintai kamu becky
Sangat mencintaimu....
ucap freen mengeratkan pelukannya...

Emmmmmmm.....gimana ya.....aku cinta gak ya....,
ucap becky jahil.

Sekali lagi kamu ngomong kayak gitu....,maka aku akan jatuh ke dalam hati dr kimberly....,
ucap freen kesal.


Eh eh eh.....sayang......,kok kamu ngomong kayak gitu sih.....?itu sumpah serapah loh sayang.....
ucap becky cemberut.

Makanya kamu jangan asal ngomong....,
balas freen.


Iya ya maaf.......,aku itu saaaaaaaaangat mencintai kamu.....,sampai kapanpun.

Ya sudah,ini sudah jam 3 sore...,baiknya aku kemasi barang barang  kamu....
ucap becky.

Loh...emang kita mau kemana sayang...? tanya freen.


Kita gak kemana mana sayang....,tapi mulai hari ini...kamu dan aku akan tinggal di apartamenku untuk selama lamanya....dan mulai hari ini...., apartemen aku akan menjadi milik kamu juga........,karena setelah ini....aku akan mengikat hubungan kita pada sebuah ikatan yang sakral.
Kita berdua akan segera melangsungkan pernikahan sayang,...
ucap becky penuh haru.

Cinta Tak Bersyarat Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang