Jam menunjukkan pukul 7 pagi.......,freen'pun sudah mulai sadar....baik kim,becky,dan mama nun setia menjaga freen..mungkin karena saking lelahnya hingga mereka tidak sadar kalau freen sudah bangun.
Becky yang berada tepat di samping freen terlihat begitu terlelap.
Freen membuka matanya lalu melihat becky,dr kim,dan mamahnya sedang tertidur.Bagaimana mungkin aku bisa jauh dari kamu becky....sedangkan kamu adalah hidupku bersama namaku....
Ucap freen dalam hatinyaAku akan berjuang becky untuk kita.
ucap freen yang terus memandangi wajah becky yang mungil layaknya bayi.Kini pandangan freen tertuju pada pada dr kimberly yang sedang tertidur di sofa.
Ya,dokter kim mengijinkan becky menginap demi freen.Kenapa kim.....,kenapa kamu memiliki perasaan untukku,kenapa...
,ucap freen dalam hatikamu wanita yang baik kim...andai saja yang masuk duluan kedalam kehidupanku itu adalah kamu..,maka mungkin akan lain ceritanya kim......,
ucap freen dalam hatinya.Hingga pandangannya kini menuju mamahnya,sosok ibu yang begitu ia cintai.
Mah....,maafin freen telah membuat mama khawatir,freen janji akan berjuang mah.
Terimakasih Tuhan telah menghadirkan begitu banyak orang yg begitu peduli terhadapku.Mata freen kembali tertuju pada becky..gadis blasteran yang berhasil membuatnya jatuh cinta,bahkan freen sangat mencintai becky.
Freen mengusap kepala becky,dan memindahkan anak rambut yang menghalangi wajah becky....,freen membalikkan wajahnya lalu mencium kening becky.
Becky yang terusik langsung membuka matanya,dan seketika terkejut karena melihat freen yang telah sadar...,sayang kamu sudah bangun hemm?
ucap becky yang langsung memberikan morning kiss pada freen.Gimana kondisi kamu sayang ?apa yang kamu rasakan?
Ucap becky penuh khawatirAku sudah lebih baikkan sayang,kamu tidak perlu khawatir,..
ucap freen.Dr kimberly dan mama nun juga terbangun mendengar suara freen dan juga becky.
Selamat pagi semuanya....,
ucap dr kimberly.Selamat pagi dok...,
ucap mama nun,becky dan freen secara bersamaan.Kim mendekati freen dan langsung memeriksanya.....kemudian dia menelfon seseorang.....,
pagi sus,tolong masuk keruanganku.
Ucap dr Kim di teleponCeklek....,
selamat pagi dok...,pagi semuanya...,
ucap suster sopan.Selamat pagi sus.....sus tolong siapkan obat obat an nona freen sesuai dosis yang sudah saya atur ya....,
ucap kimberly lembut,baik dok,
ucap suster.Kamu sudah enakan kan sayang?
ucap mamah nun.Aku sudah baikkan mah,.... mamah jangan khawatir
ucap freen dengan suara yg lemas.Sementara ponsel mama nun'pun berdering
Ya halo nak saint....,iya nak...kamu bisa langsung ke mension pribadi dokter kim,terimakasih nak.
Siapa mah yang nelfon...?
Tanya freensaint dan semua teman temanmu akan datang menjenguk kamu sayang...
Ucap mamah nun