bab 8

2.2K 253 12
                                    

..BERHUBUNG BULAN PUASA..KALAU ADA MUKBANGNYA WALAUPUN DIKIT..TETAP AKU UP MALAM YA..OKE..KALIAN SEMUA PAHAM‼️

________________________________________

tiga  bulan kemudian...dimana syuting series.." my friend is my mine" sudah memasuki satu tahun dan kini ada di eps akhir... Dimana sebelumnya freen sudah menyelesaikan sidang skripsi nya dengan sangat baik..dan tinggal menunggu masa wisuda nya...

Di lokasi syuting...dimana kini hanya freen Becky yang sedang menjalani syuting.. sedangkan nam dan Heng akan mulai syuting pada malam hari tentunya bergabung dengan freen Becky..

Freen Becky kini berada di ruang make up..duduk bersantai berdua di sofa.. dengan Becky yang bersandar di pundak freen..dan memainkan baju freen..

sedangkan freen tampak asik tengah sroll akun Ig nya..

Phi..

Hemm apa nong kamu butuh sesuatu

Tidak..

Lalu ada apa

Tidak terasa ya phi..hari ini hari terakhir kita syuting pon dan Lin.. rasanya baru kmaren aku memutuskan untuk gabung di GMM..

Hmm waktu sangat cepat berlalu.. dan aku lihat kemampuan ekting mu semakin bagus saja beck..

Phi freen juga.. terimakasih selama ini selalu sabar mengajariku dan memberitahuku letak salahku

Freen pun melihat ke arah Becky dan ngusap pipinya..

Terimakasih juga selalu setia menemaniku..

Oh ya bagaimana keadaan bibi
Tanya Becky

Becky kini memanggil mamah nun dengan sebutan bibi setelah sering kali melakukan video call dengan mama nun saat sedang libur ataupun break syuting..

bukan hanya dengan freen...tapi juga dengan mamah nun Becky menjadi dekat..walau belum sekalipun Becky memiliki kesempatan untuk bertemu langsung karena kesibukannya..dengan syuting dan kuliahnya..

Becky ayo kita Poto..aku mau post di Ig..
Ucap freen.

Ayo phi.. aku udah cantik kan..
Tanya Becky merapihkan rambutnya..

Kamu selalu cantik Becky ku sayang.. Ucap freen mencubit pipi Becky..

He...he...oke..ayo...

Freen dan Becky mengambil banyak Poto selfie.. dengan berbagai macam gaya lucu dan konyol..

Ha ha lihatlah beck ini sangat lucu..dan kamu.. aah cantik banget sih beck.. Ucap freen gemas..

Phi freen juga cantik... Cantik sekali..

Kita sama sama cantik
Ucap freen tertawa..

Oke aku mau post yang ini saja.. bagaimana beck

Hmm ini sangat lucu..kita terlihat lelah disana..

Hmm tapi kamu terlihat lucu dan cantik..

Freen pun mulai mem post Poto dirinya dan Becky...

Freen pun mulai mem post Poto dirinya dan Becky

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Cinta Tak Bersyarat Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang