bab 25

2.2K 226 20
                                    

...

Si sebuah ruang tunggu acara peluncuran film Becky . Becky nampak gugup dan memikirkan freen..

Hei sayang tenang lah..
Ucap mommy

Aku gugup mommy..
Ucap Becky..

Becky
Panggil pengacara chaow


Ah iya nyonya..


Kamu sangat cantik..berbeda dengan peran namo yang kamu jalanin..


Nyonya bisa saja ..


Apa kamu sudah siap..acara akan segera di mulai..


Hmm aku siap
Ucap Becky menarik nafasnya dalam..

..

Sementara di tengah kerumunan orang orang para fans dan juga penonton..freen susah bergabung dengan fans dan di salah satu kursi penonton... Bahkan kedatangan nya mampu menyita para wartawan..dan fans.. sehingga mereka tidak henti hentinya merekam freen yang tampil cantik hari ini..


Sementara freen merasa tidak enak Karena ini adalah acara Becky..jadi freen ingin semua orang pokus pada Becky..



Aku mohon... Pokuslah pada Becky .
Ucap freen  sopan pada salah satu fans yang merekamnya ..


Hingga akhirnya freen melihat Becky berjalan dengan sangat anggun dan cantik memasuki tempat acara..


Freen yang melihatnya sangat takjub dan tak berhenti tersenyum..bahkan pandangannya tak pernah lepas dari Becky .dan merekam Becky dari kamera ponselnya


Tapi sepertinya Becky tidak menyadari bahwa freen ada disana...karena sedari kemarin freen tidak memberitahu Becky bahwa ia akan hadir di acara nya..


Becky berjalan dengan sangat anggun dan mulai menaiki panggung beserta para pemain Namo lainnya dan tentunya sutradara chaow...



Kamu sangat cantik Becky... Andai aku bisa mengatakan bahwa aku mencintaimu...
Ucap freen dalam hatinya...



Hingga acara pun di mulai..dimana MC membuka acara itu dengan sangat meriah..dan tibalah saat seseorang spesial yang memberikan bucket bunga pada para pemain dan juga sutradara chaow..



Ya ampun phi fin kamu dimana... Aku pikir kamu akan hadir disini..
Ucap Becky dalam hatinya...

Baiklah... Semua para pemain dan sutradara chaow sudah mendapatkan bunga bentuk dukungan dari orang spesial..ada satu orang spesial lagi yang akan maju kesini untuk memberi kejutan... Kita sambut inilah dia orang nya...
Ucap MC...


Lalu suara sorak Sorai dari fans..menggema saat melihat freen bangun dari duduknya...dan berjalan dengan sangat cantik menuju Becky .
Sementara Becky sangat terkejut melihat freen yang kini berjalan ke arahnya..


Freen tersenyum sangat manis..melihat Becky yang tampak kaget melihat keberadaan nya..


Ya ampun aku pikir kamu tidak datang phi freen
Ucap Becky dalam hatinya senang..

Ya ampun aku pikir kamu tidak datang phi freenUcap Becky dalam hatinya senang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Cinta Tak Bersyarat Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang