bab 11

2.3K 253 8
                                    


..

Keesokan harinya kini di sebuah mall... Dimana freenbecky memiliki acara untuk jumpa fans.dan juga tak lupa beberapa pemain lainnya.. dimana freenbecky akan melakukan wawancara dan  sedikit challenge yang akan di lakukan oleh freenbecky dan beberapa fans yang beruntung...

Dimana sebelumnya freenbecky di beritahukan oleh saint..bahwa mereka akan menyanyikan sebuah lagu untuk di persembahkan kepada para fans...
Yaitu lagu. I love you 3000...


Dan  freenbecky semenjak saat itu terus berlatih keras selama satu Minggu ini..

Kini di ruang tunggu.. freenbecky tampak berlatih sebelum menaiki panggung dan menyapa para penggemar...



Freen Becky bersiaplah 10 menit lagi kalian naik
Ucap salah satu staf


Nong minum dulu
Ucap freen membukakan tutup botol air mineral untuk Becky..


Becky pun meminum nya..setelah minum freen lansung mengusap bibir Becky yang terdapat basah oleh air..


Kamu sangat cantik beck.. apa kamu sudah siap..ini perdana untuk kita bernyanyi depan banyak orang..
Ucap freen


Hmm aku gugup phi..

Bukankah kamu sudah biasa bernyanyi depan banyak orang sedari kecil..justru phi yang sangat gugup saat ini


Iya aku memang sudah terbiasa..tapi kali ini kan beda..



Ya sudah biar kan semuanya berjalan apa adanya.. oke..


Hmm semangat


Semangat..


Freen dan Becky menyatukan kuning mereka dan saling tersenyum satu sama lain..sementara di balik pintu ada yang memperhatikan sikap mereka berdua..


Baiklah .. mohon perhatiannya... Apa kalian sudah tidak sabar ingin bertemu dengan freenbecky
Teriak MC.


Freenbecky

Freenbecky

Freenbecky..

Begitulah teriakan para fans memanggil nama freenbecky..


Baiklah kita sambut ini dia yang kita tunggu tunggu... freenbecky....
Teriak MC..

Ayo..

Freen mengulurkan tangannya pada Becky..dan Becky tersenyum meraih tangan itu..mereka berdua naik panggung dengan bergandengan tangan dan melambaikan tangan satunya kepada para penggemar


Tidak lupa beberapa pemain lain yaitu Heng dan nam..dan juga lainnya..

Setelah menaiki panggung ... Freenbecky mulai menyapa para penggemar..dan memperkenalkan diri mereka satu persatu... Dengan senyuman yang selalu lebar mereka lontarkan kepada penggemar..


Suara sorak Sorai mengisi ruangan itu... Tidak begitu banyak penggemar di aula itu..karena memang ini adalah series couple mereka pertama..dan belum banyak orang yang mengenal mereka..


Tapi walau begitu..mampu membuat freenbecky merasa sangat senang dan terharu...


Hingga saat ini masuklah sesi dimana freenbecky akan bernyanyi..


Baiklah apa kalian ingin mendengar freenbecky bernyanyi
Teriak MC.

Teriakan penggemar pun lansung bersorak menyebut nama freenbecky..

Cinta Tak Bersyarat Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang