Kini di RS,Freen segera di masukkan ke ruang pemeriksaan khusus.....
Kondisinya makin menurun,HEMOGLOBIN'NYA makin rendah.Kita harus segera memberitahukan keluarganya.
Pasien harus segera melakukan kemo.
Ucap dokterWajah cantik freen yg lembut,kini telah pucat terbaring tak berdaya di atas ranjang rumah sakit.
Nam dan saint tak kuasa menahan tangisnya sambil memandangi freen.
Suara langkah kaki terdengar begitu kencangnya sedang menapaki jalanan lorong rumah sakit.Freen...freen....putriku...,jangan tinggalin mamah naaaakkk.....,kamu harus kuat sayang....,biarkan mamah saja yg menanggung sakitmu
Teriak mamah nun histeris.....,mamah nun terlihat begitu kacau,...air matanya jatuh dengan deras'nya mengingat putrinya yang sedang berjuang untuk hidup.
Bibi...,tenanglah bi,dokter sedang menangani freen,aku yakin freen akan baik baik saja bi,""
ucap saint berusaha tegarMama nun terlihat begitu terpukul,baginya freen adalah hal terpenting dalam hidupnya,......."
Hingga Pintu ruangan freen pun terbuka,...bibi.,saint,nam,..segera menghampiri dokter.
Dok,bagaimana keadaan anak saya dokter??
iya dokter,bagaimana kondisi freen...?
ucap saint&nam,......"jadi gini,pasien harus segera menjalani kemoterapi,sel kankernya makin menjalar.....,hb'nya semakin rendah.
Untuk saat ini,kami pihak dokter akan berusaha melakukan pengobatan terbaik untuk membunuh sel sel kanker yg terdapat di dalam pasien.
Saat ini,pasien sangat membutuhkan dukungan dari kalian,semangati dia agar lebih kuat dalam menjalani hari harinya.Mamah nun saint dan nam yang mendengar itu semua merasa lemas..
Apa boleh kami melihatnya dokter??....
ucap bibi nun...tentu nyonya....silahkan kalian masuk.
Kalau begitu,kami permisi dulu.Mamah nun saint dan nam pun segera masuk keruangan freen...
Sementara di tempat lain,becky sedikit prustasi mencari keberadaan freen........
Setelah tidak menemukan freen di tempat fanmeet tadi..Becky menuju apartemen freen..tapi lagi lagi ia tidak menemukan freen..karena freen sudah pindah..bahkan pihak apartemen tidak tahu freen pindah kemana...Belum lagi saat ia mencoba menghubungi no freen ataupun yang lainnya.. tidak ada yang bisa di hubungi satupun membuat Becky semakin khawatir..
Jelas yang lain tidak bisa di hubungi..karena freen meminta untuk memblokir no Becky..agar Becky tidak bisa mencari tahu tentang freen...
Becky terduduk lemas di sofa apartemen nya...
Tuhan,apa yang sedang terjadi kepada phi freen....,kenapa aku merasakan sesuatu yang tidak enak?
becky terus saja bergulat dengan perasaannya yang sedikit prustasi. karena sampai sekarang,dia belum juga bisa bertemu dengan freen.
Becky hanya bisa memandangi wajah freen di galeri photonya.Kamu sangat cantik phi freen.....,kamu di mana skarang?aku merindukanmu
Ucap Becky merasakan sesak di dadanyaMemang ya...terkadang kita baru merasakan cinta di saat kita telah kehilangan seseorang.
Becky baru menyadari bahwa ia juga mencintai freen...selama ini Becky selalu berusaha menampik itu karena ia pikir hanya karena terbawa suasana..karena sering nya bersama..tapi kini..Becky sadar betul..bahwa ia juga sangat mencintai freen...