...
Setelah sebelumnya sempat makan siang bersama... Dan waktu kini menunjukan sore hari... Freen mengajak Becky untuk berjalan jalan menggunakan sepeda di sekitar rumahnya..
Freen tidak henti hentinya tertawa saat mengetahui Becky tidak bisa menaiki sepeda... Hingga akhirnya terpaksa freen juga tidak membawa sepedanya
Phi tidak bisakah kamu berhenti tertawa Ucap Becky kesal
Oke oke..maaf ..maaf beck...aku gak bermaksud menertawai mu..sory ya..
Ucap freen menahan tawanya..Menyebalkan..
Becky berjalan meninggalkan freen...
Becky tunggu.. kamu akan nyasar nanti.. Teriak freen...
Becky....
Tapi Becky terus saja berjalan...dengan begitu cepatnya... Hingga tanpa sadar kakinya terbentur oleh sebuah batu.. .
aaakkh Daddy...
Teriak Becky kesakitan..Becky kamu kenapa
Teriak freen sambil berlari ke arahnya..Kaki ku phi..aaakk siapa sih yang naro batu disini... Aaakkh sakiiit....
Freen Yang awalnya ingin kasihan..tapi melihat Becky yang tampak memarahi batu itu pun menahan tawanya
Tuh kan phi bilang juga apa... Ayo kita duduk disana..
Freen menuntun Becky untuk duduk di kursi yang tak jauh dari sana.. lalu freen berjongkok di hadapan Becky dan melihat kaki freen..
Ya ampun kaki mu memar..sebentar phi ambilkan obat dulu..
Phi mau kemana..
Phi ke kedai dulu ambil obat tunggu ya.
. Jangan lama
lya nong beck...tunggu ya...
Ucap freen begitu lembut dan menguap rambut Becky..Freen lansung berlari ke arah kedai yang memang tidak cukup jauh dari lokasi Becky saat ini.. Mama nun yang saat ini ada di kedai sedang bersih bersih pun melihat putrinya tampak berlari ..
Freen kamu kenapa lari lari..
Tanya mamah...Itu Becky kesandung batu tadi kotak P3k mana
Ya ampun itu di dekat pintu sayang.. apa Becky baik baik saja
Kaki nya memar..oke mah freen kesana dulu..
Baiklah setelah itu ajak Becky kesini ya Teriak mamah
lya mah..
Balas freen dengan berteriak..Freen berlari dengan begitu paniknya..kembali ke arah Becky
Phi jangan lari lari...nanti kamu jatuh.. Teriak Becky melihat freen berlari..
Sudah diam..sini phi obatin...
Becky dapat melihat air keringat menetes di kening freen..bahkan Becky melihat nafas freen yang memburu akibat berlari tadi.. Secara perlahan Becky mulai mengelap keringat Yanga da di kening freen..
Kamu begitu mengkhawatirkan ku phi..lihatlah kamu sampai berkeringat seperti ini
Itu tidak Masalah bagiku beck..yang terpenting kamu..
Ucap freen yang pokus memakaikan plaster di kaki BeckyOke beres...apa masih sakit nong..
Sudah baikan .. terimakasih phi..
Hmm lain kali hati hati... Disini banyak batu dan akar pohon..tidak semulus jalanan ibu kota.. dan kamu belum terbiasa disini..