Kini freenbecky sudah berada di pantai.....",di mana freen di anjurkan untuk memakai kursi roda agar tenaganya tidak terlalu terforsir dengan kondisi tubuh yang masih dalam proses penyembuhan dalam membunuh sel sel kanker yang terdapat di tubuhnya.
Sayang...,lihatlah....pantai ini sangat indah.
Ucap freen memandang lurus ke arah pantaiApakah kamu menyukainya sayang??
Ucap Becky memeluk freen dari belakang..Tentu saja sayang,aku sangat menyukainya....",aku menemukan kedamaian ketika berada di dekatmu yang di sempurnakan oleh indahnya keheningan yang terdapat di pantai ini sayang
,ucap freen mencium tangan Becky..Becky tersenyum mendengar perkataan freen...sungguh suasana hening pantai..dan hembusan angin yang menyejukkan...membuat freenbecky sejenak terdiam ....
Rahasia indah terkadang dibisikkan ke dalam jiwa seseorang oleh laut yang tenang."...aku tidak tau rencanamu seperti apa Tuhan dalam proses perjalanan hidupku kedepannya...,Namun jika sakit yang aku derita adalah sebagai bentuk teguran dari'MU,maka tolong sembuhkanlah penyakitku di saat aku sudah pantas untuk bahagia,..
ucap freen dalam hatinya dengan senyumannya yang menatap lurus kedepan.Aku tidak akan pernah berhenti berharap ke'ajaiban dari'MU TUHAN....,aku yakin engkau akan memberikan mujizat'MU bagi wanita yang sedang berada di hadapanku.
Aku tidak akan pernah lelah menangkupkan kedua tanganku dengan jemariku yang tersusun rapi untuk terus meminta agar engkau memberikan kesembuhan untuk phi freen.....
ucap becky dalam hatinya dengan mata yang berkaca kaca.Baik freen maupun becky,kini se'olah olah sedang di sibukkan untuk menggunakan kata hati mereka masing masing.....,meminta segala sesuatunya kepada sang pencipta walau mereka tidak memverbalkan kata hati masing masing walau itu satu tujuan yang sama.
Becky semakin mengeratkan lingkaran kedua tangannya di leher freen.....,sesekali becky mengelus lengan freen pertanda bahwa dia akan selamanya menjadi tempat ter'aman dan ternyaman bagi freen.
Freen mendongakkan kepalanya sambil memandangi becky,...sementara becky langsung mencium kening freen dengan begitu lembut dan penuh cinta..
Aku akan menjadi kekuatan bagimu sayang,....kita berdua akan melewati ini dan aku yakin,...harapan itu sangatlah besar..
ucap becky penuh keyakinan.Aku percaya padamu becky,.... terimakasih telah kembali kepadaku dan memberikan seluruh cintamu untukku.
Aku janji akan berjuang becky...,aku berjanji akan terus berjuang bersamamu,aku tidak akan pernah membiarkanmu berjuang sendirian sayang....
ucap freen yang di angguki oleh becky.Hingga akhirnya.. freenbecky pun menikmati suasana pantai itu dengan begitu penuh cinta...
Sementara di sebuah cafe....,saint sudah menunggu seseorang dan akhirnya orang yang saint tunggu akhirnya datang.
Selamat malam dr kim....
ucap saint.Selamat malam khun saint...
ucap kimberly.Emm dr....,mungkin alangkah baiknya dr tidak usah memanggilku dengan khun,dr kim panggil saja saya dengan sebutan phi...,saya rasa itu lebih santai dan tidak terlihat formal.
Ucap saintBaiklah khun...,em maksud saya phi...dan phi saint juga tidak usah memanggilku dengan sebutan dokter,panggil saja kim,
ucap kimberly.Ok kalau begitu kita berdua deal?
Ok deal....,
keduanya'pun tertawa.
Kamu sangat cantik kim,bukan hanya cantik,tapi kamu juga memiliki hati yang mulia....,entah kenapa aku sekilas melihat sifatmu hampir mirip dengan freen....
,gumam saint dalam hati.