Kini waktu sudah menunjukkan jam 7 malam",di mana freen di antar oleh sopir dari GMM ARMY menuju ke hotel tempat di mana dr kimberly dan kedua orang tuanya mengadakan acara makan malam.
Becky tidak bisa menemani freen karena becky masih ada syuting iklan yang tidak bisa ia tinggalkan......",tapi becky yang akan menjemput freen di jam 10 malam nanti.
Freen yang sudah tiba di sebuah hotel mewah langsung menghampiri dr kimberly.
Kim yang melihat kedatangan freen di buat takjub atas kecantikan freen.
𝙆𝙖𝙢𝙪 𝙨𝙖𝙣𝙜𝙖𝙩 𝙘𝙖𝙣𝙩𝙞𝙠 𝙛𝙧𝙚𝙚𝙣....
,𝙗𝙖𝙩𝙞𝙣 𝙠𝙞𝙢𝙗𝙚𝙧𝙡𝙮.Selamat malam dr kimberly.....
ucap freen.Selamat malam freen....
,ucap kimberly tersenyum begitu manis...Oh ia....,kenalkan,ini mommy dan daddy aku.
Salam nyonya.....
Salam Tuan.....
ucap freen sopan sambil membungkukkan kepalanya.Salam freen....,kamu cantik sekali....
ucap nyonya alena.Silahkan duduk .....
ucap dr hernandez.Terimakasih Tuan,...
ucap freen.Kamu jangan memanggil kami dengan sebutan tuan dan nyonya nak.
Panggil aja paman dan bibi....
ucap dr hernandez dan nyonya alena.Terimakasih paman, terimakasih bibi.
Ya sudah ayo silahkan duduk freen.....
,ucap dr kimberly.Jadi gimana kondisi kesehatan kamu nak freen?....
ucap dr hernandez.Sudah lebih baik paman....
Semua ini karena kimberly yang berjuang keras untuk kesembuhan freen selama ini.....",
Ucap freen melihat ke arah KimDaddy bangga sama kamu nak.
Anak daddy memang hebat.Dia juga anakku daddy......,jangan lupa itu.
Ucap nyonya elenaSemua yang ada di meja makan itu tertawa bahagia mendengar ucapan nyonya Alena....
Kamu sangat cantik nak freen....,
ucap nyonya alena.Trimakasih bibi.
Anak bibi juga cantik,baik,tulus lagi....
Ucap freen tersenyum...Kim yang mendengar
Pujian dari freen pun membuat kimberly malu.....Freen dan Kim pun terus mengobrol bersama dengan kedua orang tua kim....
Sementara di GMM ARMY...,becky sudah melihat jam....,dan kini sudah setengah 10.
Becky langsung mengirim pesan ke freen.