...
Tiga bulan kemudian ..
Di kantor agensi GMM ARMY.. kini saint tampak serius berbicara dengan seseorang di dalam ruangannya...
Kamu sudah selesai membaca semuanya..
Tanya orang itu pada saint..Hmm aku sudah membaca semuanya..dan alur cerita nya sungguh luar biasa..jadi anda sudah pasti akan membuat series dari novel ini..
Iya aku sudah yakin..karena itu aku ingin memakai artismu sebagiannya..
Ucap pak tapong seorang sutradara..Hmm saya ucapkan terimakasih banyak sebelumnya.. anda mempercayakan itu pada agensi kami.. baiklah aku akan umumkan ini pada semua artisku..
Ucap saint..Hmmm aku juga mengucapkan terimakasih karena kamu mau bekerja sama denganku.. jika sudah kita akan melakukan cesting untuk siapa dan peran apa..walau aku sudah ada bayangan siapa yang akan memerankan tokoh utama...tapi aku mau mereka berusaha sedikit..
Hmm aku tahu maksudmu..baiklah Terimakasih..
Setelah pembicaraan itu saint pun lansung memberi pengumuman di grup chat para artisnya untuk berkumpul besok di kantor..
Sementara freen dan Becky yang saat ini tengah melakukan pemotretan pun kini sedang berisitirahat..
Phi sudah lihat grup
Ucap Becky..Belum ada apa beck..
Ini lihatlah...phi saint menyuruh kita berkumpul besok..
Ah gitu baiklah..
Phi haus..
Rengek BeckyKamu haus Hem..sebentar phi ambilkan minum ya..
Freen pun meminta sebotol air mineral kepada salah satu kru..dan lansung membukakan tutup botol itu..
Ini minumlah..
Hmm terimakasih phi..
Sama sama nong beck
Ucap freen mengusap rambut Becky .Oke sesi Poto terakhir bersiaplah..
Teriak kru..Freen melihat Becky yang tampak berkeringat..secara perlahan freen mengusap keringat itu...
Kamu sangat cantik nong..
Ucap freen yang pokus menatap Becky..Begitu pun kamu sapalocha...
Ucap Becky mencubit pipi freen..Freen Becky pun melakukan pemotretan hari ini dengan begitu baik..
..
Kini tibalah dimana para artis naungan saint tengah berkumpul di aula kantor GMM..
Semua sudah berkumpul... Dan saint pun bahkan sudah memberitahukan bahwa ada seorang sutradara yang akan merealis sebuah series ber-genre gl lagi..yang akan di angkat dari sebuah novel..
Freen Becky yang mendengarnya tentu begitu antusias...
Baiklah apa kalian semua siap..
Tanya saint..Siaaapppp..
Teriak semua orang..Baiklah aku sudah mengirimkan link novel nya pada kalian semua.. dan lusa kita lansung cesting untuk menentukan peran apa yang cocok untuk kalian..
Hmm maaf phi saint
Ucap nam mengangkat tangannyaIya ada apa nam..
Sepertinya untuk pasangan gl.. freen Becky lebih cocok
Ucap nam tersenyum jahil