bab 9

2.3K 249 18
                                    

......
Satu Minggu kemudian... Freen dan Becky serta nam dan Heng saat ini berada di sebuah mall untuk acara promosi series mereka.. dimana saat ini Becky tampak di temani oleh mommy nya dan freen di temani oleh mamah nya..

Ini adalah pertemuan pertama kali untuk Becky bisa bertemu dengan mamah nun.. mamah nun selalu menyempatkan waktunya untuk hadir di acara penting putrinya itu...


Bahkan disana lah mamah nun dan mommy Becky Saling berkenalan dan mengobrol satu sama lain..hingga acara promo itu pun di mulai..

Dimana kini di depan panggung para pemain sudah hadir.. beserta pak roki dan saint.. para wartawan dan kamera sibuk meliput para pemain itu terutama pada freen dan Becky..hingga acara menonton eps terakhir pun.. di mulai..

Penonton dan para penggemar yang ikut hadir teriak histeris saat menonton bersama episode terakhir dari " my friend is my mine"

Sementara freen dan Becky mereka terus saja tersenyum satu sama lain...


Kini pemeran yang paling penting dalam series itu siapa lagi kalau bukan freen dan Becky.. mereka tengah mempersiapkan diri untuk melakukan wawancara pertamanya sebagai couple..

Nak freen.. terimakasih ya selama ini kamu tanpa lelah mengajari becky
Ucap mommy Becky

Ah Tante jangan berterimakasih seperti itu..aku juga masih tahap belajar..aku dan Becky sama sama saling belajar untuk lebih baik iya kan beck..
Ucap freen

lya momm..aku dan phi freen sama sama belajar dan saling mengingatkan..

Nak Becky.. bibi senang bisa bertemu denganmu.. kamu gadis yang sangat cantik..pantas freen selalu memuji kecantikanmu saat menceritakan tentang mu..
Ucap mamah nun

Aku jauh lebih senang bibi..akhirnya kita bisa bertemu.. dan phi freen.. putrimu itu padahal dia yang sangat cantik.. kenapa selalu memujiku.. aku sangat bersyukur sekali bisa di pasangkan dengan phi freen ..
Ucap Becky tersenyum melihat freen


Freen yang melihat Becky tersenyum pun ikut tersenyum..dan tangannya secara perlahan merapihkan anak rambut Becky...

Freen Becky..ayo wawancara akan dimulai..
Ucap salah satu kru


Baiklah momm Tante kami permisi dulu ya
Ucap Becky..

Mah doakan freen dan Becky agar selalu bersama ya..
Bisik freen

Hmm mamah akan selalu mendoakan mu..

Tante kami permisi dulu ya
Ucap freen pada mommy Becky..



Freen Becky pun maju ke tempat yang sudah di siapkan..sementara mamah dan mommy bergabung dengan nam dan Heng...



Silahkan perkenalkan diri kalian berdua.. Ucap salah satu wartawan..

Freen tersenyum ke arah Becky dan mempersilahkan Becky untukk lebih dulu

Hallo nama saya becky Armstrong..saya sebagai pon

Hallo nama saya freen sarocha... Saya sebagai Lin...


Jadi ini projek couple kalian pertama...

lya ini adalah projek couple kami pertama
Ucap freen tersenyum ke arah Becky...


Apa sebelum kalian memainkan series ini kalian sudah pernah kenal..


Freen mempersilahkan Becky untuk menjawabnya dengan tersenyum padanya..

Hmm kami baru kenal saat akan casting series ini.. dan aku sangat senang bisa mengenal phi freen.. dengan nya aku banyak belajar..

Cinta Tak Bersyarat Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang