...
Dua hari kemudian setelah sebelumnya freen Becky menghafalkan lagu dan selalu untuk take vocal ke studio rekaman. kini tibalah freenbecky melakukan rekaman untuk MV series mereka.......
Freen memasangkan earphone pada telinga Becky dengan sangat hati hati...
Kamu mengantuk ya
Tanya freen lembutIya phi..semalam aku tidur jam tiga karena tugas kampus sangat banyak.. mana hari ini udah mulai syuting..
Hmm semangat ya.. nanti di mobil kamu bisa tidur dulu
Iya phi..
Oke freen Becky kalian siap
Ucap salah satu kru studioFreen dan Becky pun mengacungkan jempolnya ke arah kaca besar pembatas..
Suara musik pun mulai di putar... Dan freen Becky pun mulai dengan semangat bernyanyi...
...
Setelah hari dimana freen dan Becky melakukan rekaman suara untuk MV pertama mereka.. mereka pun mulai di sibukkan dengan syuting pertama series pink teory....
Dimana Becky lah yang akan menjadi pembuka dari series itu.. karena peran Becky yang memerankan sosok Mon...
Becky dan irin saat ini syuting untuk scene adegan pertama mereka...begitupun dengan freen..
Ya ampun kamu cantik banget sih
Ucap Becky mencubit pipi freen..Kamu juga sangat cantik imut.. semangat untuk syuting pertama kita..
Aku akan selalu semangat phi..apalagi ada kamu..
Hmm ya sudah kamu di panggil pak tapong tuh.. semangat dan tetap percaya diri..
Thank you phi..
..
Hari terus berlalu hingga Minggu terus berlalu.. freenbecky pun sudah menyelesaikan syuting MV mereka... Dan bahkan mereka telah menyelesaikan semua bagian dari eps satu...
Kini di lokasi syuting dimana lokasi saat ini berada di sebuah perkantoran ..
Freen dan Becky tengah break syuting.. dan sedang melakukan makan siang nya..
Phi kamu sudah lihat hasil MV nya belum...
Tanya BeckyBelum.. kamu sudah..
Aku juga belum..kita lihat sama sama yuk..
Becky pun mulai menyalakan MV itu dimana MV nya baru saja di kirim kepada Freenbecky.. MV itu akan di realis saat series pink teory mulai tayang .
Phi mine yang tak jauh dari mereka pun ikut menonton MV itu..
Ya ampun kenapa kalian selalu terlihat manis Seperti itu
Ucap phi mineSementara freen hanya tersenyum dengan terus menyuapi Becky ....
Ooy manja nya.. sampai sampai aku bicara tidak di dengar..
Ledek phi minePhi mine... Kamu kenapa..kamu juga harus makan siang
Ucap BeckyAku sudah makan tadi.. dan makan sendiri tentunya tidak di suapin..
Ledeknya..Ha.ha..phi mine mau di suapin..
tanya freenEngga ..aku sudah tua .
Haah serius nih gak mau di suapin