.......Sepanjang jalan freen selalu terbayang wajah Becky yang tampak malu malu..Astaga kenapa aku jadi bersemangat seperti ini setelah bertemu Becky..... Haah aku tidak sabar menunggu esok
Freen pun terus melajukan mobilnya .. dengan kecepatan sedang..karena jalanan cukup ramai...
Keesokan harinya Becky bangun dengan begitu semangat..setelah semalam ia membuat keluarga nya senang karena akhirnya Becky bisa lolos untuk masuk series terbarunya.
Walaupun sebelumnya Becky sempat memainkan satu series..
Selamat pagi momm dadd...
Ucap Becky mencium pipi Daddy dan mommyPagi sayang..sarapan dulu yuk..
Ucap mommyAku harus sarapan momm..kau tahu aku sangat gugup kemaren..
Ucap Becky mulai menyantap sarapannyaKenapa harus gugup apa ada cowok ganteng di sana atau banyak
Ledek Richie..Iss richie. bukan gitu.. menyebalkan
Ucap Becky memanyunkan bibirnya..Mommy dan Daddy hanya tersenyum melihat tingkah Becky..
Baiklah selesaikan sarapannya.. Daddy akan mengantarmu lebih awal.. tidak apa apa kan..
Hmm tidak apa dadd..dari pada aku harus naik taksi..aku tidak suka..
Iya besok akan aku antar
Ucap RichieHah kamu hanya janji janji saja..tetap aja giliran besok..sory ya beck aku ada urusan mendadak ..sory ya beck aku ada ini ada itu.. busyit..
Ucap Becky dengan bibir yang maju lima sentiHa..ha... Kenapa bibirmu seperti itu beck.. kaya bebek
Kamu tuh kaya bebek
Sudah sudah.. kenapa jadi ribut sih.. Becky ingat ya pesan mommy..
Iya momm
Setelah selesai sarapan... Becky pun segera menuju kantor GMM ARMY.. untuk menemui saint.. dimana sebenarnya saint menyuruh semua orang untuk hadir pada jam 9 pagi..
Saat sampai Daddy mengantar Becky hingga ke dalam kantor.. dan disana belum banyak orang..
Yaaah dadd masih sepi..
Ucap Becky..Iya maaf ya sayang.. oh ya teman baru mu itu dia datang juga kan hari ini
Yang mana Daddy
Itu yang nemenin kamu saat menunggu Daddy kemarin ..
Ah phi freen.. dia juga pasti datang tapi tidak sepagi aku dadd
Iya iya..ya sudah Daddy sudah telat nih..jaga diri kamu baik baik ya..
.iya Daddy juga hati hati..
Becky pun melihat kepergian Daddy nya.. dan merasa kesepian sendirian di sana..Becky melihat ada salah satu pegawai dan berusaha bertanya padanya..
Maaf apa pak saint sudah datang
Tanya beckyOh bos saint dia sudah ada di ruangannya..
Ah aku pikir dia belum datang..
Apa kamu ada janji dengannya
Iya aku yang lolos seleksi kemarin..