bab 24

2.1K 229 11
                                    

....

Setelah kejadian tak mengenakan di pantai Pattaya yang menimpa freen..


Dua Minggu kemudian dimana freenbecky akan melakukan fanboom di Manila Philippines.. tapi lagi lagi .. hal yang tidak di inginkan terjadi ..dimana freen kali ini jatuh sakit untuk ke sekian kakinya...membuat ia harus menunda beberapa pekerjaan...tapi tidak tahu dengan fanboom yang akan ia hadapi nanti.



Di sebuah rumah sakit.. saint kini duduk di hadapan bangkar freen...


Phi saint
Panggil freen pelan


Jangan meminta maaf freen.. aku tidak mau mendengar nya..


Tapi aku sudah mengacaukan semuanya.. aku tidak bisa menjaga kesehatan ku..


Iya aku tahu.. tapi semua sudah terjadi..sudah lah kamu istirahat..


Phi aku mohon.. jangan batalkan fanbom nya.. kasihan para fans..yang sudah membeli tiket dan yang datang dari Negera lain
Ucap freen memohon..


Tapi kondisimu tidak memungkinkan freen.. phi tidak mau keadaan semakin memburuk..


Phi aku mohon... ayolah
Ucap freen memohon pada saint .


Saint dapat merasakan hawa panas dari tangan freen..dan bahkan saint tidak tega melihat wajah freen yang begitu pucat.. membuatnya merasa serba salah..


Ada apa phi saint..
Ucap Becky yang baru saja masuk..


Ah Becky kebetulan kamu disini..suruh freen istirahat dan jangan memikirkan soal fanbomm ...aku mau ke kantor dulu
Ucap saint yang bangun..


Baiklah phi..aku akan menjaga nya dan memberitahu nya..


Lalu saint pun pergi dan Becky kini duduk di samping freen..


Becky merasa sedih melihat keadaan freen.. dia mengusap pipi freen begitu lembut..


Bec...kita sama... pasti kamu akan melakukan apa yang aku lakukan saat seperti ini..
Ucap freen meraih tangan Becky


Iya phi..aku tahu..tapi kondisimu Sangat mengkhawatirkan..kamu harus istirahat total...


Beeec aku mohon mengertilah..aku sanggup..jika perlu kita bawa dokter untuk menjagaku selama 24 jam di sana...please aku mohon..


Becky benar benar tidak tega melihat freen yang memohon itu..


Ya sudah sekarang makan terus minum obat ya..


Gak mau..

Kok gak mau..

Aku gak mau sebelum kamu iya kan permintaan aku..

Ya ampun freen..ini masalah nya gak main main.. lihatlah kamu bahkan sesekali butuh oksigen..kita semua khawatir denganmu..


Ya sudah aku tetep gak mau makan..


Becky menghembuskan nafasnya kasar..dan dengan terpaksa dia meng iyakan keinginan freen...


Hingga akhirnya dengan perdebatan yang cukup rumit..antara Becky..saint dan juga kru lain...akhirnya mereka tetap menjalankan fanboom Manila... Dengan syarat dokter memantau freen 24 jam..



kini freen Becky tengah melakukan konser fanboom mereka...dimana ini fanboom untuk ketiga kali nya..


Fanboom kali ini dilakukan di Philipina..bersama dengan Heng dan nam juga...


Cinta Tak Bersyarat Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang