..
Kini freen dan nam sudah berada di dalam kamar Becky..dimana sebelumnya sempat mengobrol dengan mommy nya Becky...
Ya ampun apa itu sakit nong
Ucap nam yang memperhatikan kaki BeckyAwalnya sakit phi..tapi sekarang sudah mendingan..
Lain kali hati hati.. saat menuruni tangga...
Iya phi nam..aku padahal sudah hati hati loh..
Hati hati gimana... Kamu kan kalau turun tangga kaya anak lima tahun yang di belikan balon..lari kesenangan..
Ucap freenIis phi fin gak gitu juga....
Rengek BeckyAu nih freen...Becky lagi sakit juga..bukannya di tayang tayang...malah di gituin..
Mulutnya mulai deh
Ucap freen memukul pelan mulut nam..Sedangkan Becky hanya tertawa melihat tingkah nam dan freen
Ah sudah lah aku pulang duluan ya..
Ucap nam buru buruLoh kok pulang phi nam
Iya aku ada urusan lain nong beck..segera sembuh ya......
Iya udah sana pulang pulang lah
Ucap freen mendorong pelan namTuh lihat beck...phi fin mu itu hanya ingin berduaan sama kamu.. gak mau di ganggu..ya sudah aku balik ya..
Freen ingat Becky lagi sakit..jangan di hajarNaaaammm
Teriak freenHa..ha... Becky bersiaplah
Ucap nam tertawa...dan pergi begitu saja..Ha..ha...phi nam phi nam....
Becky tertawa melihat tingkah lucu nam...lalu ia melihat freen yang hanya diam saja
Phi kamu kenapa...
Tidak apa... Apa masih sakit kakinya
Aku kan tadi sudah bilang.. sekarang sudah balikkan... Bahkan besok aku akan mulai syuting.. ya walau masih harus menggunakan tongkat saat berjalan
Kamu yakin akan tetap syuting
Iya phi..aku kasihan pada kru lain.. series kita tetap berjalan tayangnya..kalau aku kelamaan libur ..akan jelas mengganggu pekerjaan yang lain..
Hmm ya sudah..phi akan selalu menjagamu.. besok kita ke lokasi bareng..phi gak akan biarin kamu sendirian..
Berangkat bareng..apa phi akan menjemputmu.. itu kejauhan loh phi..
Tidak..aku akan menginap malam ini disini.. dan soal itu..aku ingin memberitahumu..bahwa aku akan pindah apartemen..
Hah pindah... Pindah kemana phi
Tidak jauh dari sini..
Maksudnya...
Maksudnya.... phi akan pindah apartemen..tidak jauh dari apartemen mu ini..agar phi bisa selalu mengantar jemputmu setiap hari..
Ucap freen mencubit hidung beckyPhi serius
Iya phi serius nong..
Ah aku seneng banget..peluukk
Becky dengan manja nya meminta peluk pada freen...
Freen tersenyum dan lansung memeluk Becky dengan begitu erat..