bab 13

2.2K 244 9
                                    

..

Di sebuah mall.. kini freen sarocha artis yang baru saja mulai di kenal banyak orang melalui series my friend is my mine... Tengah menyelenggarakan event ulang tahunnya dengan mengadakan pertemuan dengan beberapa penggemar nya..


Tidak cukup banyak yang hadir.. mungkin hanya sekitar puluhan  orang saja.. itu karena belum begitu banyak yang mengenal siapa itu sosok freen sarocha..


Di Event ultah ini freen pun melakukan siaran lansung di media sosial GMM... Dimana semua yang tidak bisa hadir..bisa menyaksikan lewat siaran lansung itu..


Para penggemar freen yang datang ..membawa berbagai hadiah ultah untuk freen..hingga tiba lah kini sesi tanya jawab dengan fans..



Hallo semuanya..
Ucap freen menyapa para penggemarnya


Freen...


Freen.. where's Becky...

Teriak para penggemar..


Freen hanya tersenyum saat mendengar fans nya memanggil nama Becky juga..

Lihatlah beck.. mereka juga merindukanmu
Ucap freen dalam hatinya dan tersenyum


Baiklah.. di persilahkan untuk tiga orang pemenang kuis untuk bertanya pada freen sarocha..
Ucap MC acara itu...


Freen... Kami dengar Becky sakit.. apakah kamu merayakan ulang tahun bersama nya
Tanya fans..


Boleh aku jawab...
Ucap freen tertawa...

Ya jawaaab..

Teriak fans histeris..


Hmm aku sedih karena nong beck sakit... Dan aku harap kalian mendoakan untuk kesembuhan nya... Aku pasti merayakan ulang tahun dengan nya.. entah itu secara virtual atau bertemu lansung.. lihatlah bahkan saat ini Becky menonton live kita..
Ucap freen melihat ke ponsel yang di pakai untuk melakukannya live streaming..



Lalu freen pun mengarahkan kamera ponselnya ke arah para fans nya.. dan fans yang hadir di sana dengan kompak memanggil Becky ...


Becky lihatlah mereka merindukanmu
Ucap freen pada ponselnya..


Sementara Becky yang menyaksikan live event ulang tahun freen pun hanya tersenyum melihatnya



Aku akan sembuh phi..aku akan segera sembuh.. aku bahagia ada banyak orang yang mencintai mu
Ucap Becky menyaksikan live streaming freen..



Oke pertanyaan kedua..


Freen... Dua hari lagi kamu akan wisuda ..apa ada orang spesial yang akan hadir di acara itu..


Ah itu.. kita lihat saja nanti..
Ucap freen malu..


Oke pertanyaan terakhir

Freen.. kamu dan Becky selalu bersama bahkan hampir tiap hari...apa kamu merasa nyaman dengan nya atau memiliki perasaan lain..


Ha ..ha..kenapa kalian selalu mengarah kesana.. kalau nyaman jelas kami sama sama nyaman.. aku sudah sering bilang.. aku dan Becky..kami adalah phi nong.. kami saling menjaga satu sama lain.....

Setelah acara sesi tanya jawab itu berakhir..kini tiba lah satu persatu fans memberikan hadiah mereka pada freen... Dan mendapatkan photo Card 
Yang akan di tanda tangani oleh freen.. disamping itu.. Becky pun ikut join dalam live itu.. dan satu persatu fans yang meminta tanda tangan dapat melihat Becky ..


Cinta Tak Bersyarat Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang