Di bandara suvarnhabumi...tiga krucil rusuh sedang sibuk mencari keberadaan seseorang..,sementara 1 orang sibuk menelfon" ,.....dan yang 2 orang sibuk ngebucin di pojokan bandara tanpa peduli dia berada di mana.
Nam........ ,kamu di mana sich...?kenapa batang hidungmu belum juga nampak...,
ucap heng dengan nada kesalnya.Astaga.......heng....maaf aku lupa,..aku masih di kantin BIH,"
Ucap Nam cengar cengir di telfon.....,tunggu di sana kalian ya....aku dan phi saint segera meluncur,..
ucap nam.Dasar nenek lampir,belum tua sudah pikun cepatlah datang...
Ucap heng terlihat begitu kesal...Oeeeii. heng,....kenapa Nam sama phi saint belum muncul...?
ucap noey.Makanya kalian jangan sibuk pacaran.biar gak ketinggalan berita.....
ucap heng.Nam baru menuju kesini...,dia lupa bahwa kita sudah tiba hari ini......
what....??
ucap noey dan irin berteriak secara bersamaan.Bisa gak sich kalian berdua gak teriak..?ini tuh bandara,bukan hutan
Teriak heng kesalLah dia sendiri teriak kan sayang
Ucap noey pada irin..Noey dan irin yang mendengar ocehan heng hanya tertawa nakal.....,
dasar emak emak......sukanya ngomel,
ucap irin....Sementara di rumah sakit BIH sudah menunjukkan jam 12 siang....,seseorang masih berdiri di balik pintu sambil memegangi dadanya yg terasa amat sakit.
Selamat siang....
ucap sang wanita yang tak lain adalah dr kimberly.Freenbecky yang sedang bermesraan'pun di kagetkan dengan suara dokter kim.
S....selamat siang dokter
,ucap becky.Dokter kim hanya mengangguk sambil memperlihatkan senyum teduhnya di depan becky dan freen.
Gimana ke'adaan kamu nona freen...?
ucap dr kim dingin tapi berusaha seprofesional mungkin di hadapan pasiennya.Aku sudah sedikit baikan dok,..
ucap freen.Sejak kapan dokter berada di ruangan ini?tanya freen.
Aku baru saja masuk freen...
ucap kim berbohong.Di pelupuk mata dr kim...Air mata beningnya sudah terkumpul yang siap jatuh kapan saja....menyadari kalau air matanya akan segera menetes.....",kim pun memalingkan wajahnya dan menghapus air matanya...,freen menyadari hal itu....,freen tau kalau dr kim sudah lama di dalam ruangannya...
Aku akan memeriksa kondisimu freen....,nanti jam 2 aku akan pindahkan kamu kerumahku untuk perawatan secara intensif 2x seminggu...
,ucap dr kimberly.Ta....tapi dokter kim,apa ini gak berlebihan?ucap freen.
Ini tugasku freen,....sudah seharusnya aku melakukan hal ini
,ucap kim.Kini kim sudah memeriksa semuanya dan kondisi freen stabil.
Kondisimu stabil freen syukurlah......,aku akan keruanganku dulu..,nanti jam 2 kita akan keluar dari BIH...
,ucap kim yg di angguki oleh freen.Sementara becky sedang berperang dengan hatinya melihat dr kim yg perhatiannya sudah melampaui seorang dokter terhadap pasiennya.
Freen menatap dr kim yang baginya baru kali ini dr kim begitu dingin terhadapnya