OKE SEBELUM BACA SIAPKAN MENTAL KALIAN DULU YA GUYS 😎... KARENA PART ENDING INI VUKUP PANJANG DURASINYA...
____________________Kim dan freen yang sama sama terkejut melihat kedatangan seseorang..lansung melepaskan pelukannya dengan begitu paniknya...
Oh.....jadi ini yang kamu lakukan phi freen di belakang aku ha...?
Kamu meminta ijin padaku karena kamu ingin melepaskan rasa rindu kalian berdua...?begitu freeen.....
,teriak becky.Beck....sayang.......,apa yang kamu lihat itu tidak seperti yang kamu pikirkan becky.
Aku bisa menjelaskan semuanya sayang......
ucap freen dengan suara yg gemetar.Iya beck......,aku juga bisa menjelaskan semuanya.......,kalau di antara kami berdua sungguh tidak ada apa apa... becky.....percayalah.....,dan tolong jangan sakiti freen... beck aku mohon......,
ucap kim menangkupkan kedua tangannya di hadapan becky.Kalian berdua memang pandai bersandiwara.
Kalian berdua bermain dengan cara murahan di belakangku....
ucap becky.Cukup dan hentikan kata kata serta tuduhan murahan anda nona becky.......
.teriak dr kimberly.Mulut anda terlalu mahal untuk mengucapkan kata kata yang tidak bermoral bagi orang seperti anda.
Anda tidak pernah berubah.......hiks hiks.....
anda selalu bertingkah kasar di saat hati anda di liputi rasa cemburu.....,seharusnya anda percaya pada kekasih anda nona becky...........
ucap kim dalam tangisnya yang sudah pecah.Freen yang mendengar semua kata kata dr kim langsung menahan rasa sakit yang ada di dadanya.
Sementara becky masih terdiam mematung karena di liputi rasa cemburu saat ini.
Becky langsung mendekati freen dan langsung menarik tangan freen.....
ayok kita pulang......,kita selesaikan semuanya di rumah....,
ucap beckyBecky pun lansung membawa freen pergi meninggalkan Kimberly..
Sementara dr kimberly......,masih terdiam dan khawatir Dengan apa yang akan terjadi pada freen nanti..
masuk....
Beck cobalah dengarkan penjelasan ku dulu...
Aku bilang masuk phi...
Ucap Becky tanpa melihat freen..Freen pun Dengan perasaan kesal nya lansung masuk begitu saja... Dan Becky menutup pintu mobilnya dengan begitu kasar..
Sementara freen memejamkan matanya menahan sakit mendengar suara pintu tertutup begitu keras....
Sepanjang jalan freen dan Becky sama sama terdiam....
Kini freenbecky sudah sampai di apartemennya.
Becky mengusap kasar wajahnya......,rasa cemburu yang menguasai seluruh tubuhnya tak pelak menciptakan sebuah pertengkaran kecil di antara hubungannya dengan freen.
Freen akhirnya menjelaskan semuanya terhadap becky atas apa yang terjadi di cafe.
Untuk kali ini Becky mencoba menahan amarahnya dan mendengarkan penjelasan freen.
..
Becky yang mendengar penjelasan freen seketika diam mematung dan merasa sangat bersalah terhadap kim terutama sama kekasihnya.
Freen yang masih duduk terdiam setelah menjelaskan semuanya akhirnya memilih untuk berdiri dan mengambil beberapa pakaiannya yang ada di lemari........
setelah selesai mengambil pakaiannya freen berjalan menuju kamar mandi untuk mengambil dan membawa perlengkapan alat mandinya.